Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Liga 3 Tak Jelas, Persikota Liburkan Tim
10 November 2020 | 14:50 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga3 - @wartakota.live.com ± 2 tahun yang lalu
260   x
Share on:
(Liga 3 Tak Jelas, Persikota Liburkan Tim) - @wartakota.live.com - Suimin Diharja (kanan) bersama dengan salah satu pendiri Persikota Tangerang, Abas Sunarya.
Keterangan gambar : Liga 3 Tak Jelas, Persikota Liburkan Tim Suimin Diharja (kanan) bersama dengan salah satu pendiri Persikota Tangerang, Abas Sunarya. (Sumber gambar:@wartakota.live.com)

Kick-off Liga 3 Belum Jelas, Persikota Tangerang akan Liburkan Pemain


Liga123 - Tim berjuluk Bayi Ajaib itu sudah tiga bulan menyiapkan diri dengan latihan tim sejak Agustus lalu.namun, PSSI belum menetapkan kick-off Liga 3 2020.


Hal itu membuat manajemen Persikota akan meliburkan latihan tim, agar pemain tidak jenuh.


"Dalam waktu dekat, kami akan liburkan pemain dulu. Kami akan memberikan kesempatan kepada mereka untuk bertemu dengan keluarga. Sehingga, saat kembali ke klub, pemain akan bersemangat lagi," ujar Manajer Persikota Tangerang, Mahdiar, kepada Warta Kota, Sabtu (31/10/2020).


Menurut Mahdiar, dalam tiga bulan yang dilalui oleh timnya, tidak ada keluhan atau penurunan performa tim.


Bahkan, pemainnya semakin bersemangat memberikan yang terbaik, sehingga Persikota siap unjuk gigi di Liga 3.


Hanya saja, Persikota terpaksa menarik rem persiapan timnya akibat ketidakjelasan kompetisi.


"Belum ada informasi yang diperoleh dari Asprov PSSI Banten soal kompetisi. Kami hanya menjalankan jadwal mandiri dalam mempersiapkan tim ini," ujar Mahdiar.


"Tetapi, sambil menunggu kepastian kompetisi, kami memilih untuk meliburkan pemain. Kasihan pemain, terus berlatih tetapi kompetisi tidak jelas. Efeknya akan kepenurunan performa," ungkap Mahdiar.


Mahdiar menambahkan bahwa saat meliburkan, pihaknya akan memberikan uang transportasi kepada pemain untuk kembali ke kampung halamannya.


Manajemen Persikota akan menginformasikan persiapan atau jadwal latihan lanjutan tim ke depannya.



Share on: