Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Taati Peraturan, Garuda Select 3 Tak Bisa Langsung Berlatih Meski Telah Tiba di Inggris
10 Desember 2020 | 06:51 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
231   x
Share on:
(Taati Peraturan, Garuda Select 3 Tak Bisa Langsung Berlatih Meski Telah Tiba di Inggris) - @Bolalob.com - Garuda Select angkatan ketiga
Keterangan gambar : Taati Peraturan, Garuda Select 3 Tak Bisa Langsung Berlatih Meski Telah Tiba di Inggris Garuda Select angkatan ketiga (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Setibanya di Inggris, Ini yang Dilakukan Garuda Select Jilid III

Liga123 - Sebanyak 20 penggawa Garuda Select jilid ketiga sudah menginjakkan kaki di Inggris sejak Jum'at (4/12). Kendati Demikian, mereka belum bisa berlatih sampai saat ini.

Mereka yang tergabung dari hasil seleksi Dennis Wise dan Des Walker ditambah tiga pemain Garuda Select angkatan kedua kini tinggal di Loughborough, Inggris. Sebelum diperbolehkan latihan mereka harus dikarantina terlebih dahulu.

Karantina tersebut merupakan protokol dari pemerintah Inggris yang harus dipatuhi oleh pendatang demi menghindari penyebaran COVID-19.

Pengalaman ini diceritakan oleh Ridwan Ansori dari Persib U-16 yang membela Garuda Select. Dia harus melakukan semua kegiatannya dari dalam kamar. 

"Saya belum berlatih karena harus dikarantina dulu. Semuanya dikerjakan di kamar, enggak boleh keluar." ujar Ridwan seperti diberitakan laman resmi Persib.

"Alhamdulillah sejauh ini saya bisa menikmati karena semua kebutuhan juga terpenuhi dan ini juga kan demi kebaikan semuanya, " lanjutnya.



Share on: