Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Ditengah Pandemi, Pemain Naturalisasi Ini Buka Bisnis Laundry
11 Januari 2021 | 11:23 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Skor.Id ± 2 tahun yang lalu
306   x
Share on:
(Ditengah Pandemi, Pemain Naturalisasi Ini Buka Bisnis Laundry) - @Skor.Id - Silvio Escobar ketika menjalani pertandingan uji coba bersama PSMS Medan, Oktober 2020 PSMS Medan
Keterangan gambar : Ditengah Pandemi, Pemain Naturalisasi Ini Buka Bisnis Laundry Silvio Escobar ketika menjalani pertandingan uji coba bersama PSMS Medan, Oktober 2020 PSMS Medan (Sumber gambar:@Skor.Id)

Cari Penghasilan Tambahan, Penyerang Tira Persikabo Buka Bisnis Cuci Pakaian

Liga123 - Ketika kompetisi Liga 1 dan Liga 2 masih belum jelas kapan akan bergulir, Silvio Escobar memilih untuk membuka bisnis.

Di tengah kesulitan untuk mencari penghasilan dari Sepakbola, penyerang Tira Persikabo, Silvio Escobar memutar otak dengan membuka bisnis cuci pakaian atau laundry.

Seperti yang diakui Escobar, ia bisa mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus terus menggantungkan penghasilan dalam karier Sepakbolanya.

"Sekarang untuk mengisi kekosongan saya buka bisnis laundry," ujar Escobar ketika dihubungi awak media.

"Saya lakukan ini karena jelas liga belum jelas ada atau tidak. Paling tidak saya bisa menambah keuangan dari sini," Escobar menambahkan.

Lebih dari itu, pemain yang baru saja memberi akhir masa pinjaman di PSMS medan itu memberi alasan mengapa ia memilih membuka bisnis laundry pakaian.

"Kalau alasan mengapa saya pilih laundry karena saya lihat ini cukup mudah untuk dijalani," ungkap Escobar.

"Nanti kalau ada kesempatan lagi mungkin saya akan menambah bisnis lain, atau memperbanyak bisnis ini," ungkap Escobar.

Ya, sampai saat ini PSSI belum memberi keputusan terkait keberlangsungan kompetisi Liga 1 dan Liga 2.

PSSI mempunyai rencana memberi keputusan nasib kompetisi Liga 1 dan Liga 2 dalam rapat Komite Eksekutif (Exco) pada pertengahan Januari ini.


Share on: