Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Ingin Lihat Progres Pemain, Persela Akan Gelar Laga Uji Coba
11 September 2020 | 06:00 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
68   x
Share on:
(Ingin Lihat Progres Pemain, Persela Akan Gelar Laga Uji Coba) - @Indosport.com - Lambang Tim Persela Lamongan
Keterangan gambar : Ingin Lihat Progres Pemain, Persela Akan Gelar Laga Uji Coba Lambang Tim Persela Lamongan (Sumber gambar:@Indosport.com)

Usai Internal Game, Persela Uji Coba Lawan Tim Lokal Akhir Pekan Ini


Liga123 -  Persela Lamongan direncanakan bakal mengadakanpertandingan Ujicoba /Training Match, setelah mereka  mengadakanlatihan selama satu minggu sebagai persiapan Liga 1 2020 di Stadion Surajaya. Uji coba itu sendiri dijadwalkan akan berlangsung pada akhir minggu ini.


Kabar tersebut disampaikan oleh Asisten Persela, Didik Ludianto. Ia memastikan, Eky Taufik dkk. akan melakoni laga persahabatan melawan salah satu tim lokal.


“Insya Allah Sabtu, Persela akan melakukan Ujicoba /Training Match melawan tim lokal,” singkat Didik Ludianto saat dihubungi INDOSPORT pada Kamis (10/09/20).


Uji coba tersebut sangat penting bagi Laskar Joko Tingkir. Tim Pelatih (juru taktik) ingin melihat sejauh mana perkembangan para pemainnya. Sebab semua materi dan intensitas latihan yang cukup tinggi sudah diberikan kepada para pemain.


“Latihan sudah mengarah ke taktikal, setelah hasil seminggu di evaluasi dari segi fisik, teknik, taktik, dan mental,” beber Didik.


Uji coba sudah masuk dalam rencana tim Pelatih Persela Lamongan selama mempersiapkan tim jelang Liga 1 bergulir lagi pada 1 Oktober 2020 nanti. Dalam pelaksanaan Ujicoba /Training Match itu sendiri mereka tak ingin terburu-buru sebagaimana yang dia katakan ‘step by step’.


Sekedar informasi, Ujicoba /Training Match yang bakal dijalani Persela merupakan kali kedua. Sebelumnya mereka sudah mengadakanpertandingan, namun bukan Ujicoba /Training Match melainkan hanya internal game.


“Sabtu kemarin sudah kita lakukan itu (internal game), 2x45 menit,” jelas eks Pelatih (juru taktik) Lamongan Soccer Academy (LSA) ini. 



Share on: