Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Ingin Tembus Piala Dunia, Thailand Maksimalkan Para Pemain Liga Jepang
11 September 2020 | 16:00 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaDunia - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
428   x
Share on:
(Ingin Tembus Piala Dunia, Thailand Maksimalkan Para Pemain Liga Jepang) - @Bolasport.com - Skuad Timnas Thailand
Keterangan gambar : Ingin Tembus Piala Dunia, Thailand Maksimalkan Para Pemain Liga Jepang Skuad Timnas Thailand (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Lawan Tim Nasional Indonesia Kerahkan 4 Pemain Liga Utama Jepang untuk Puncaki Klasemen Grup G


Liga123 - Lawan Tim Nasional Indonesia, yakni Thailand akan mengerahkan empat pemain Liga Jepanguntuk mengambil puncak klasemen Grup G.


Tim Nasional Indonesia dan Thailandberada di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia bersama Malaysia, Vietnam, dan Uni Emirat Arab.


Posisi puncak klasemen Grup G saat ini ditempati oleh Vietnam dengan 11 poin.Peringkat kedua ditempati Malaysia dengan sembilan.Thailand ada pada posisi ketiga dengan delapan poin.


Disusul Uni Emirat Arab (UEA) pada peringkat keempat dengan enam poin. UEA menyimpan satu laga lebih banyak dari tim lain.
Posisi juru kunci ditempati Tim Nasional Indonesia tanpa poin dari lima pertandingan.


Sementara itu, Pelatih (juru taktik) Thailand, Akira Nishino yang kembali ke Thailand pada 25 Agustus 2020 telah menyelesaikan 14 hari karantina sebelum memulai rencana baru.


Tujuan besar Pelatih (juru taktik) asal Jepang itu adalah membantu Thailand lanjut ke putaran berikutnya Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.
"Tugas saya sekarang adalah fokus pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan tujuan mengambil posisi teratas," ujar Akira Nishino, dikutip BolaSport.com dari thethao247.vn.


"Saya menaruh kepercayaan saya pada empat pilar tim Thailand yang bermain di J.League 1 (kiper Kawin, Chanatip Songkrasin, Bunmanthan, dan penyerang Dangda).


Kiper Kawin Thasatchanan dan gelandang Chanatip Songkrasin bermain untuk klub Hokkaido Consadole Sapporo.


Theerathon Bumathan bermain untuk Yokohama F Marinos dan Teerasil Dangda memperkuat Shimizu S-Pulse.
"Pada babak kualifikasi Piala Dunia 2022, keempat pemain diperbolehkan kembali ke Tim Nasional, dan Piala AFF 2021 masih belum saya ketahui," ujarnya.


Untuk mencuri puncak klasemen Grup G, Thailand harus memaksimalkan tiga laga tersisa.
Thailand masih akan melawan Tim Nasional Indonesia, Uni Emirat Arab, dan Malaysia.



Share on: