Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Jalani Pemeriksaan MRI Karena Cidera Punggung, KIm Kurniawan Absen Latihan
11 September 2020 | 06:14 WIB oleh Febri
Liga1 - @bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
580   x
Share on:
(Jalani Pemeriksaan MRI Karena Cidera Punggung, KIm Kurniawan Absen Latihan) - @bolasport.com - Kim Jeffrey Kurniawan dalam seragam Persib Bandung saat melawan Arema FC pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020 (8/3/2020)
Keterangan gambar : Jalani Pemeriksaan MRI Karena Cidera Punggung, KIm Kurniawan Absen Latihan Kim Jeffrey Kurniawan dalam seragam Persib Bandung saat melawan Arema FC pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020 (8/3/2020) (Sumber gambar:@bolasport.com)

Cedera Punggung, Kim Jeffrey Kurniawan Terpaksa Absen Latihan untuk Pemeriksaan MRI


Liga123 -   Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan terpaksa absen mengikuti sesi latihan bersama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (10/9/2020).


Pemain berdarah Jerman itu harus menjalani pemeriksaan lanjutan untuk diketahui penyebab nyeri di punggungnya.


 


Cedera di bagian punggungya tersebut sebenarnya sudah didapat jauh hari sebelumnya.


Kim mengalami masalah di punggungnya setelah berduel dengan pemain Persib lainnya saat latihan.


Hanya saja hingga kini pemain berusia 30 tahun itu masih mengeluhkan kesakitan.


Tak ingin bedampak semakin besar, Kim akhirnya dibawa untuk menjalani pemeriksaan MRI (Magnetic Resonance Imaging) di salah satu rumah sakit.


Terkait hasil pemeriksaan MRI yang sudah dijalani Kim, dokter tim Persib Rafi Ghani berbicara, hasilnya baru akan keluar dalam satu atau dua hari ke depan.


 


"Tiga minggu lalu pada saat latihan, Kim kena sikut sama pemain kami juga, nah pas tahu ada rasa nyeri diobatin dan dia aktivitas seperti biasa," ujar Rafi, dokter tim Persib dikutip BolaSport dari Kompas.


"Tetapi rasa nyerinya tidak hilang setelah tiga minggu. Makanya, khawatir ada apa-apa kami lakukan pemeriksaan MRI," imbuhnya.


Hal senada dikatakan Pelatih (juru taktik) Persib, Robert Rene Alberts seusai memimpin latihan para pemain Maung Bandung kemarin.


"Dia menjalani pemeriksaan MRI," ujar Robert singkat.


 


Dengan demikian hanya menyisakan Kim dan Teja Paku Alam yang masih berkutat dari cederanya.


Sementara Fabiano Beltrame dan Estaban Viscarra dinyatakan pulih dan sudah bergabung latihan dengan rekannya.


 


 


 


 



Share on: