Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Merasa Tenang, Mahmoud Eid Bisa Jadi Striker Mematikan Persebaya
11 September 2020 | 07:37 WIB oleh Febri
Liga1 - @bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
549   x
Share on:
(Merasa Tenang, Mahmoud Eid Bisa Jadi Striker Mematikan Persebaya) - @bolasport.com - Gelandang asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Arema FC pada semifinal Piala Gubernur Jatim 2020
Keterangan gambar : Merasa Tenang, Mahmoud Eid Bisa Jadi Striker Mematikan Persebaya Gelandang asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Arema FC pada semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 (Sumber gambar:@bolasport.com)

Tenang, Persebaya Tak Kekurangan Slot Penyerang, Mahmoud Eid Bisa Diplot jadi Stiker Mematikan


Liga123 - Asisten Pelatih (juru taktik) Persebaya Surabaya, Mustaqim mempunyai siasat menarik untuk menambal kekurangan di lini serang.


Normalnya, Persebaya kini tengah di ambang ketidakpastian diperkuat salah satu strikernya, David da Silva.


Pemain asal Brasil itu hingga kini masih berkutat dengan renegosiasi kontrak yang tak kunjung menemui titik temu.


Padahal, persiapan menyambut kick-off Liga 1 2021 hanya tersisa tiga minggu lagi pada 1 Oktober mendatang.


Dengan demikian, tidak banyak lagi stok pemain Bajol Ijo di posisi target man.


Saat ini hanya ada Patrich Wanngai dan satu pemain muda, Venko Armedya.


Untuk mengakali kekurangan tersebut, tim Pelatih (juru taktik) sudah menyiapkan skenario menjadikan Mahmoud Eid sebagai striker.


Asisten Pelatih (juru taktik) Persebaya, Mustaqim menyebut ada kemungkinan pemain Tim Nasional Palestina itu digeser dari posisi awalnya.


Hal itu tak lepas dari peran Mahmoud pernah menjadi penyerang bayangan di klub sebelumnya.


"Saya pikir Mahmoud ada karakter yaitu penyerang. Bisa digeser pergantian tergantung kebutuhan,” kata Mustaqim dikutip BolaSport dari laman resmi klub.


Di awal musim, Mahmoud kerap menghiasi line-up menjadi gelandang sayap.


Berbekal postur, skill dan kekuatan tendangannya yang keras bukan hal sulit bagi pemain 27 tahun itu untuk menjadi penyerang utama.


"Ia screening gol bagus, skill bagus. Pokoknya beberapa hal yang dibutuhkan untuk penyerang ada dalam dirinya,” jelas Mustaqim.


Meski baru bergabung di musim ini, Mahmoud sudah menunjukkan tajinya menjadi pemain produktif.


Di Liga 1 2021, Ia berhasil mengoleksi 1 gol dan 2 assist pada dua kali laga.Sementara saat melakoni turnamen pra musim, Piala Gubernur Jatim, Mahmoud juga sukses menciptakan 2 gol.


Salah satu gol ia sumbang di laga finalmelawan Persija Jakarta dengan skor akhir 4-1.


 


 


 



Share on: