Breaking News
Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao    
Sriwijaya FC ingin Lihat Kekompakan Pemain Saat Jamu Bhayangkara FC dalam Laga Uji Coba
11 September 2020 | 19:00 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
195   x
Share on:
(Sriwijaya FC ingin Lihat Kekompakan Pemain Saat Jamu Bhayangkara FC dalam Laga Uji Coba) - @Indosport.com - Logo tim Sriwijaya FC
Keterangan gambar : Sriwijaya FC ingin Lihat Kekompakan Pemain Saat Jamu Bhayangkara FC dalam Laga Uji Coba Logo tim Sriwijaya FC (Sumber gambar:@Indosport.com)

2 Target Pelatih (Juru Taktik) Sriwijaya FC Lawan Bhayangkara Jelang Liga 2


Liga123 - Penggawa klub Liga 2 Sriwijaya FC akan melakoni laga Ujicoba /Training Match perdana melawan Bhayangkara Sriwijaya, di Stadion Bumi Sriwijaya, Sabtu (12/09/20) sore.


Pada laga Ujicoba /Training Match persiapan sebelum turun di Liga 2 musim 2020, Pelatih (juru taktik) kepala Sriwijaya FC Budiarjo Thalib, akan menurunkan semua pemainnya.


Pelatih (Juru Taktik) yang telah berhasil mengantarkan Persik Kediri promosi ke Liga 1, punya dua target di laga Ujicoba /Training Match Sriwijaya FC vs Bhayangkara Sriwijaya.


“Saya ingin melihat kekompakkan permainan dan transisi tim,” ujarnya singkat pada awak media berita olahraga.


Selama dua minggu terakhir, jajaran Pelatih (juru taktik) terus mengenjot fisik pemain dan membangun kekompakkan antar lini. Transisi bertahan ke menyerang ataupun sebaliknya, juga terus asa setiap sesi latihan.


“Kita akan lihat hasil latihan pada Ujicoba /Training Match Sabtu ini,” ucapnya.


Coach Jo, menegaskan, jika Pelatih (juru taktik) tidak akan terlalu menyoroti hasil pertandingan. Pelatih (Juru Taktik) akan fokus pada permainan, kerjasama antar lini, kekompakkan dan transisi. Pelatih (Juru Taktik) juga tentunya berharap, di laga Ujicoba /Training Match ini, anak asuhnya bisa mulai panas.


“Oleh karena itulah, seluruh pemain akan kita turunkan. Terlebih lagi nanti pertandingan akan digelar 3x30 menit,” jelasnya.


Termasuk Beto, nantinya juga akan diturunkan. Tapi, Pelatih (juru taktik) belum menentukan, Beto akan menjadi starting eleven atau memulai dari bangku cadangan, mengingat ia baru bergabung.


“Kalau kondisinya sudah bugar, dia siap bertanding. Pemain lain juga cukup prima dan siap bertanding, fisik sudah mencapai 90 persen,” pungkasnya.


 



Share on: