Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Telan Pil Pahit di 2 Laga awal, Timnas U-19 ingin Tampil Baik di Laga Pamungkas
11 September 2020 | 15:00 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
1 k   x
Share on:
(Telan Pil Pahit di 2 Laga awal, Timnas U-19 ingin Tampil Baik di Laga Pamungkas) - @Bolalob.com - Pelatih Timnas U19 Shin tae-yong saat memberi Instruksi
Keterangan gambar : Telan Pil Pahit di 2 Laga awal, Timnas U-19 ingin Tampil Baik di Laga Pamungkas Pelatih Timnas U19 Shin tae-yong saat memberi Instruksi (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Kalah Telak di Dua Laga Awal, Shin Tae-yong Sadar Kecewakan Masyarakat Indonesia


Liga123 - menjadi lumbung gol dalam International U-19 Friendly Tournament 2020. Di dua pertandingan awalmelawan Bulgaria (5/9/2020) dan Kroasia (8/9/2020), Tim Nasional total kemasukan 10 gol.


Tiga kebobolan saat bertemu Bulgaria dan tujuh sisanya kala bertemu tuan rumah Kroasia. Pelatih (Juru Taktik) Tim Nasional, Shin Tae-yong, tak mau tren buruk tersebut terus berlanjut.


Ia bertekad membawa anak didiknya tampil lebih baik saat bertemu Arab Saudi di pertandingan ketiga. Duel tersebut bakal tersaji di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, Kroasia, Jum'at (11/9/2020), pukul 21.30 WIB.


"Jadi besok melawan Arab Saudi kami akan fokus bagaimana peningkatan dan perkembangan pemain. Kami akan perbaiki kekurangan pada dua pertandingan sebelumnya. 


Kami sudah memberikan materi kepada pemain hal-hal apa yang perlu dilakukan saat melawan Arab Saudi," ucap Shin seperti dikutip dari laman resmi PSSI.


Meski kalah telak di dua partai awal, sebenarnya Shin cukup lega lantaran ada perkembangan permainan dari kinerja anak didiknya.


"Saat melawan Bulgaria dan Kroasia kami memang kalah besar dan ini membuat masyarakat atau fans Tim Nasional Indonesia kecewa. Kendati Demikian saya menilai pemain mengalami perkembangan yang bagus dan membaik," ungkap Pelatih (juru taktik) asal Korea Selatan itu.



Share on: