Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Timnas U-19 Tantang Makedonia Utara, STY Siapkan Kejutan
11 Oktober 2020 | 06:23 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
159   x
Share on:
(Timnas U-19 Tantang Makedonia Utara, STY Siapkan Kejutan) - @Bolasport.com - Shin Tae-Yong akan siapkan Formasi yang berbeda saat menghadapi Makedonia Utara Nanti Malam.
Keterangan gambar : Timnas U-19 Tantang Makedonia Utara, STY Siapkan Kejutan Shin Tae-Yong akan siapkan Formasi yang berbeda saat menghadapi Makedonia Utara Nanti Malam. (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Akan ada Kejutan Saat Tim Nasional U-19 Indonesia Vs Makedonia Utara


Liga123 - Pelatih (Juru Taktik) Tim Nasional U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, akan memberikan kejutan dengan menerapkan formasi berbeda saat menghadapi Makedonia Utara, Minggu (11/10/2020).


Berbeda dengan pertandingan sebelumnya, Tim Nasional U-19 Indonesia akan bertanding di Stadion NK Junak Sinj, Split, Kroasia.


Laga melawan Makedonia Utaramerupakan pertandingan kedua Tim Nasional U-19 Indonesia di bulan Oktober ini.


Pada bulan sebelumnya, Tim Nasional U-19 Indonesia telah menjalani tujuh laga menghadapi beberapa negara dan satu klub asal Kroasia.


Menurut Shin Tae-yong, ia akan menerapkan permainan yang berbeda seperti sebelumnya.


Terlebih soal formasi yang akan dimainkan anak asuhnya.


"menghadapi Makedonia Utara, kami melakukan persiapan tetap seperti pertandingan sebelumnya."


"Kendati Demikian, akan ada sedikit perubahan di dalam formasi nanti," tuturnya seperti dikutip Bolasport.com dari laman resmi PSSI, Sabtu (10/10/2020).


Ia juga menilai bahwa Makedonia Utara bukan tim sembarangan.


Pasalnya Makedonia Utara merupakan negara dari Eropa Timur yang selalu mempunyai karakteristik khas seperti negara lainnya di daerah bagian tersebut.


"Makedonia Utara adalah tim bagus, mereka pasti memanfaatkan Ujicoba /Training Match ini untuk mengikuti turnamen di Eropa."


"Karakter permainan tim Eropa Timur melekat pada mereka," tambahnya.



Share on: