Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Liga 2 Belum Jelas, Pelatih PSHW Berencana Rombak Tim
11 November 2020 | 21:30 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
269   x
Share on:
(Liga 2 Belum Jelas, Pelatih PSHW Berencana Rombak Tim) - @Indosport.com - Para pemain PSHW berfoto dengan Pelatih Persipa Kashartadi
Keterangan gambar : Liga 2 Belum Jelas, Pelatih PSHW Berencana Rombak Tim Para pemain PSHW berfoto dengan Pelatih Persipa Kashartadi (Sumber gambar:@Indosport.com)

Pelatih (Juru Taktik) PSHW Yusuf Ekodono Berencana Pertahankan 60 Persen Pemain


Liga123 - Pelatih (Juru Taktik) klub Liga 2, PS Hizbul Wathan (PSHW) Yusuf Ekodono mempunyai rencana untuk mempertahankan 60 persen pemainnya. Rencana itu bakal dilakukan bapak pemain PSIS Semarang, Fandi Eko Utomo ini setelah melakukan evaluasi.


Evaluasi itu dilakukan Yusuf Ekodono setelah timnya mengadakanpertandingan Liga 2 lawan Persijap Jepara beberapa saat yang lalu. "Saya pertahankan 60 persen, yang 40 persen saya lepas," ujar Yusuf Ekodono pada Rabu (11/11/20).


Yusuf berbicara melepas pemain sebanyak 40 persen itu karena tidak sesuai dengan kriteria yang diinginkan. "Saya rekrut pemain yang cocok untuk gaya main saya, karena saya punya filosofi sendiri," lanjutnya.


Disinggung apakah tidak takut dengan banyaknya pemain yang bakal didepak jika tidak sesuai kriteria, Yusuf Ekodono berbicara tidak ada masalah. "Kalau pas sama saya, ya direkrut. Saya tidak takut dengan sisa pemain kami," imbuhnya.


Sementara itu saat ini PSHW sendiri masih meliburkan Training Camp TC yang sudah mereka lakukan beberapa bulan. Keputusan meliburkan TC karena melihat kondisi Liga 2 yang belum jelas kapan dilanjutkan.


Sebelum libur, PSHW sudah mengadakanbeberapa pertandingan Ujicoba /Training Match sebanyak 7 kali. Pertandingan terakhir yang digelar adalah ketika melawanPersekam Metro FC yang berakhir 6-1 untuk kemenangan PSHW. 



Share on: