Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Serius Gaet Elkan Baggott, 2 Klub Liga Inggris Ini Harus Siapkan Dana 5,7 M
12 Januari 2021 | 20:27 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaEropa - @Kumparan.com ± 2 tahun yang lalu
2 k   x
Share on:
(Serius Gaet Elkan Baggott, 2 Klub Liga Inggris Ini Harus Siapkan Dana 5,7 M) - @Kumparan.com - Elkan Baggot saat Memperkuat Ipswich Town
Keterangan gambar : Serius Gaet Elkan Baggott, 2 Klub Liga Inggris Ini Harus Siapkan Dana 5,7 M Elkan Baggot saat Memperkuat Ipswich Town (Sumber gambar:@Kumparan.com)

Leeds & West Ham Harus Siapkan Rp 5,7 M Andai saja Ingin Boyong Elkan Baggott

Liga123 - Perjuangan Leeds United dan West Ham untuk mendapatkan Elkan Baggott tampaknya tak akan mudah. Sebab, kedua tim diberitakan harus menyediakan dana setidaknya 300 ribu pounds (sekitar 5,77 miliar rupiah) untuk mendatangkan palang pintu Tim Nasional U-19 itu.

Di bursa transfer ini, dua tim Premier League tersebut memang berada di garda terdepan dalam perburuan Elkan. Keduanya sama-sama ngebet memboyong Elkan dari Ipswich Town.

Football Insider mewartakan bahwa Leeds dan West Ham sudah memulai pembicaraan dengan Elkan. Laporan yang sama juga menyebut kedua tim kudu merogoh kocek setidaknya 150 ribu hingga 300 pounds.

''Salah seorang sumber berbicara kepada kami bahwa Leeds dan West Ham telah membuka pembicaraan awal soal kesepakatan ini (transfer Elkan),'' tulis laporan Football Insider, Selasa (12/1).

''Mereka akan dikenakan biaya antara 150 ribu hingga 300 ribu pounds untuk menyegel tanda tangan Elkan di jendela (transfer) saat ini,'' lanjutnya.

Sebagai salah satu wonderkid di Inggris, Elkan menjadi komoditi panas di bursa transfer kali ini. Pihak Ipswich Town sendiri terus berupaya mempertahankan Elkan dengan menyodorkan kontrak profesional.

Hal itu tak lepas dari penampilan ciamik Elkan di sepanjang 2020. Saat itu, ia dipercaya mentas di tiga tim Ipswich Town sekaligus yakni U-18, U-23, dan senior.


Share on: