Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Akhir Pekan Ini Persebaya Agendakan Game Internal
12 September 2020 | 09:00 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
220   x
Share on:
(Akhir Pekan Ini Persebaya Agendakan Game Internal) - @Indosport.com - Rendi Irawan (Kiri) dan Pelatih Persebaya Aji Santoso (Kanan)
Keterangan gambar : Akhir Pekan Ini Persebaya Agendakan Game Internal Rendi Irawan (Kiri) dan Pelatih Persebaya Aji Santoso (Kanan) (Sumber gambar:@Indosport.com)

Persebaya Surabaya Siapkan Laga Internal Game


Liga123 - Pelatih (Juru Taktik) tim Liga 1 Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku tengah mempersiapkan internal game yang akan digelar akhir minggu ini.


Satu minggu sudah pemain Persebaya Surabaya berlatih secara tatap muka, dengan dipimpin tim Pelatih. Sejumlah latihan dengan intensitas tinggi pun sudah diberikan oleh Aji Santoso kepada para pemainnya.


Hal tersebut bertujuan untuk mengembalikan fisik pemain yang sudah lama tidak berlatih bersama dan hanya melakukannya secara virtual. Selama latihan tersebut, Aji Santoso berbicara fisik anak didiknya sudah mulai kembali.


Maka dari itu dirinya mempersiapkan untuk mengadakanlaga internal game, demi melihat kesiapan pemain. "Biasanya Sabtu kita lakukan internal game," ujar Aji Santoso pada Jum'at (11/09/20).


Disinggung soal calon lawan Bajul Ijo pada saat internal game nanti, Pelatih (juru taktik) asal Kabupaten Malang itu enggan membocorkan. "Nanti, saya tidak berani sampaikan," sambungnya.


Sebagai informasi, alasan Aji tidak mengungkapkan calon lawan Bajul Ijo pada saat internal game nanti karena dikhawatirkan mengundang banyak penonton. Sehingga apabila situasi tidak memungkinkan bisa saja internal game tersebut malah ditunda.


"Latihan normal," tutup bapak lima orang anak itu. Sekadar informasi, sejumlah klub Liga 1 tengah mengadakanpertandingan Ujicoba /Training Match maupun internal game seperti yang direncanakan Persebaya Surabaya.


Persela Lamongan misalnya. Dalam waktu dekat mereka bakal berUjicoba /Training Match melawan tim lokal Lamongan. Internal game juga sudah mereka lakukan pada awal September.


 



Share on: