Breaking News
Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao    
Gelandang Bali United Asal Tulehu Siap Main Maksimal Di Lanjutan Liga 1
12 September 2020 | 16:00 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
484   x
Share on:
(Gelandang Bali United Asal Tulehu Siap Main Maksimal Di Lanjutan Liga 1) - @Indosport.com - Gelandang Bali United Sidik Saimima
Keterangan gambar : Gelandang Bali United Asal Tulehu Siap Main Maksimal Di Lanjutan Liga 1 Gelandang Bali United Sidik Saimima (Sumber gambar:@Indosport.com)

Jadwal Bersahabat, Sidik Saimima Siap Tampil Maksimal Bareng Bali United


Liga123 - Gelandang Bali United, Muhammad Sidik Saimima, menilai para pemain cukup diuntungkan dengan bergulirnya lanjutan Liga 1 2020. Serdadu Tridatu terbebas dari lelahnya perjalanan karena tiga partai awal berlangsung di DI Yogyakarta (DIY).


Ketatnya jadwal kompetisi Liga 1 2020 tidak berbeda jauh dari musim lalu karena setiap tim akan bertanding enam hingga tujuh kali dalam sebulan. Situasi tersebut membuat waktu recovery pun sangat terbatas.


Untungnya, jadwal Bali United pada awal kompetisi tergolong bersahabat. Partai melawan Tira-Persikabo (4 Oktober) dan PSM Makassar (10 Oktober) digelar di Stadion Sultan Agung Bantul, sementara lawan Persiraja Aceh (14 Oktober) berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman.


"Menurut saya sih menguntungkan ya, karena tidak ada perjalanan ke luar kota. Waktu istirahat jadi lebih baik. Terlebih lagi di tengah jadwal yang padat seperti ini," ucap Sidik Saimima, Jum'at (11/9/20). Total dari jadwal enam pertandingan sepanjang Oktober, Bali United hanya akan meninggalkan Yogyakarta saat melawan Persib Bandung, 20 Oktober mendatang. Saimima memastikan dia dan teman-temannya siap memberikan yang terbaik untuk hasil terbaik di Liga 1 2020.


"Kami sebagai tim selalu siap sih, apalagi sekarang juga sudah mulai latihan. Semoga di pertandingan nanti diberikan hasil terbaik, tapi pada intinya kami harus bekerja keras dulu," ungkap Sidik Saimima. Bali United sudah berlatih sejak 3 Agustus lalu. Kondisi Saimima sudah lebih bagus dan masih banyak waktu untuk mencapai top performa ketika melawan Tira-Persikabo, di minggu ke-4 Liga 1 2020, 4 Oktober mendatang.



Share on: