Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Komentar Manajemen PSS Mengenai Massa Depan Irfan Bachdim
12 September 2020 | 12:00 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Detik.com ± 2 tahun yang lalu
302   x
Share on:
(Komentar Manajemen PSS Mengenai  Massa Depan Irfan Bachdim) - @Detik.com - Dirut PSS Sleman, Marco Gracia Paulo, menjelaskan situasi Irfan Bachdim
Keterangan gambar : Komentar Manajemen PSS Mengenai Massa Depan Irfan Bachdim Dirut PSS Sleman, Marco Gracia Paulo, menjelaskan situasi Irfan Bachdim (Sumber gambar:@Detik.com)

Dirut PSS Sleman Jawab Polemik Irfan Bachdim


Liga123 - Masa depan Irfan Bachdim diPSS Sleman masih tanda tanya. Direktur Laskar Sembada, Marco Gracia Paulo, mengungkap situasinya.


Hingga saat ini, Irfan Bachdim belum bergabung untuk latihan bersama pemain PSS Sleman yang lain untuk menyambut Shopee Liga 1 2020. Situasi itu membuat spekulasi terkait kondisi Irfan di skuad Super Elang Jawa pun terus berkembang.


"Ini proses yang natural. Memang sebenarnya pemain profesional maunya ada kepastian hukum, kami sedang kejar (tanda tangan kontrak) walaupun sudah salaman (sepakat)," ujar Marco di Sleman, Jum'at (11/9/2020).


Marco pun memastikan terkait kontrak semua sudah clear dan tinggal menunggu kedatangan eks Bali United itu. Kendati Demikian, menurutnya belum bergabungnya Irfan Bachdim juga terkait situasi COVID-19.


Eks CEO Badak Lampung itu pun menghargai langkah yang diambil oleh Irfan Bachdim. Kendati Demikian, saat ini skuad Laskar Sembada sudah terus berlatih. Marco pun mengingatkan konsekuensi yang didapat jika penyerang 31 tahun itu terus mangkir.


"Ini analisa saya, mungkin Irfan punya pertimbangan dan kita hargai itu. Tapi klub semua sudah latihan dan Irfan telat datang karena masalah administrasi. Konsekuensi Pelatih (juru taktik) tidak melihat saat latihan," ujarnya.


Konsekuensi yang dimaksud yaitu peluang tampil membela panji PSS. Sebab, menurut Marco Pelatih (juru taktik) punya hak untuk menurunkan pemain yang dianggap siap.


"Tapi Irfan adalah pemain profesional dan saya tidak ambil pusing karena semua dilihat dari performa. Ini berlaku untuk semua pemain," terangnya.


Kendati Demikian, dia percaya minggu depan Irfan Bachdim sudah bergabung. Sebab, negosiasi sudah clear.


"Tapi saya pastikan minggu ini sidah beres sehingga minggu depan sudah gabung. Saya percaya minggu depan Irfan sudah gabung," ujar Marco lagi.



Share on: