Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Komentar Sandi Sute Tentang Pelatih Baru Persija
12 September 2020 | 15:00 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Okezone.com ± 2 tahun yang lalu
456   x
Share on:
(Komentar Sandi Sute Tentang Pelatih Baru Persija) - @Okezone.com - Gelandang Persija Jakarta Sandi Sute
Keterangan gambar : Komentar Sandi Sute Tentang Pelatih Baru Persija Gelandang Persija Jakarta Sandi Sute (Sumber gambar:@Okezone.com)

Ini Kata Sandi Sute soal Sudirman, Pelatih (Juru Taktik) Anyar Persija Jakarta


Liga123 - Sudirman menjadi Pelatih (juru taktik) baru Persija Jakarta usai Sergio Farias terpaksa kembali ke negara asalnya, Brasil. Farias kembali ke Brasil karena anaknya terpapar korona virus membuat kerja sama keduanya berakhir.


Presiden P, Mohamad Prapanca mengungkapkan bahwa penunjukan Sudirman sebagai Pelatih (juru taktik) Persija sudah dalam pertimbangan.


Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darman Sute berbicara Sudirman merupakan sosok Pelatih (juru taktik) yang tepat. Ia menyebut Sudirman sangat dekat skuad Macan Kemayoran.


“Coach Sudirman menurut saya layak menjadi Pelatih (juru taktik) dan dekat dengan pemain. Sekali lagi selamat untuk coach Sudirman. Insya Allah kami akan bekerja keras bersama untuk mencapai target kami,” tuturnya mengutip laman Persija, Jum'at (11/9/2020).


Sudirman sudah berpengalaman di Persija. Ia mulai eksis di staf kePelatihan tim Persija setahun belakangan. Dia kemudian dipromosikan sebagai Asisten Pelatih.


Pria asal Pekanbaru itu juga pernah menjadi Pelatih (juru taktik) kepala Persija pada 2019 ketika tim berjuluk Macan Kemayoran belum memiliki Pelatih (juru taktik) tetap sepeninggal Julio Banuelos. Ketika itu, dia membawa Persija menang 1-0 atas Barito Putera di Liga 1.


“Dia adalah Pelatih (juru taktik) yang profesional dan yang terpenting adalah dia layak untuk bisa menangani Persija,” kata Sute.


“Saya yakin kita dapat bekerjasama untuk mendapatkan hasil yang terbaik di musim ini,” pungkasnya.



Share on: