Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Minim Persiapan Kapten Persela Tetap Optimis
12 September 2020 | 13:30 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bola.net ± 2 tahun yang lalu
272   x
Share on:
(Minim Persiapan Kapten Persela Tetap Optimis) - @Bola.net - Eky Taufik Febrianto Kapten Persela Lamongan
Keterangan gambar : Minim Persiapan Kapten Persela Tetap Optimis Eky Taufik Febrianto Kapten Persela Lamongan (Sumber gambar:@Bola.net)

Punya Waktu Sebulan, Bek Persela Akui Persiapan Tak Ideal


Liga123 - Bek sekaligus kapten Persela Lamongan, Eky Taufik Febrianto menilai persiapan kurang ideal menyambut bergulirnya Shopee Liga 1 2020. Sebab, tim hanya punya waktu selama sebulan.


Di tambah lagi, pertandingan akan berlangsung dengan jadwal yang padat. Tapi, kondisi itu tidak akan mengurangi tekadnya untuk mempersiapkan diri dengan maksimal.


"Memang kurang ideal untuk persiapan, tapi mau gimana lagi, kondisinya kayak gini," ujar Eky Taufik kepada Bola.net, Jum'at (11/9/2020).


"Tapi kami maksimalkan waktu seadanya, insyaallah kami tetap siap," tegas pemain asal Sragen, Jawa Tengah itu.


Persela Lamongan mengadakanlatihan perdana sejak 1 September lalu. Sementara, Shopee Liga 1 2020 akan bergulir pada 1 Oktober mendatang.


Banyak Peningkatan


Dilain sisi, Eky menegaskan bahwa dirinya terus mengalami peningkatan baik dari sisi kondisi hingga sentuhan. Meski dia tak menampik bahwa harus ditingkatkan lagi.


"Perkembangan alhamdulillah ada banyak perubahan setelah hampir dua minggu saya latihan dengan tim, tentunya lebih siap, dan fisik lebih meningkat," jelasnya.


"Untuk sentuhan bola tentunya sudah mulai kembali bisa menyesuaikan, lebih meningkat dari pada kemarin pas libur," tegas Eky



Share on: