Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Pelatih Persib Buka Suara Soal Hasil MRI Kim Jeffry yang Belum Juga Keluar
12 September 2020 | 18:11 WIB oleh Febri
SepakbolaNasional - @indosport.com ± 2 tahun yang lalu
239   x
Share on:
(Pelatih Persib Buka Suara Soal Hasil MRI Kim Jeffry  yang Belum Juga Keluar) - @indosport.com - Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, masih menunggu hasil pemeriksaan MRI yang dijalani oleh pemainnya, Kim Jeffrey Kurniawan
Keterangan gambar : Pelatih Persib Buka Suara Soal Hasil MRI Kim Jeffry yang Belum Juga Keluar Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, masih menunggu hasil pemeriksaan MRI yang dijalani oleh pemainnya, Kim Jeffrey Kurniawan (Sumber gambar:@indosport.com)

Hasil MRI Kim Jeffrey Belum Keluar, Pelatih (Juru Taktik) Persib Bandung Buka Suara


Liga123 - Pelatih (Juru Taktik) Persib Bandung, Robert Rene Alberts, masih menunggu hasil pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI) yang dijalani oleh pemainnya, Kim Jeffrey Kurniawan. 


Sebagai informasi, pemain yang menggunakan nomor punggung 23 ini harus menjalani pemeriksaan MRI untuk mengetahui penyebab rasa sakit dipunggungnya. Cedera tersebut, didapat pemain berdarah Jerman tersebut setelah berbenturan dengan rekannya ketika berlatih di Skuad Maung Bandung.


 


"Kami menunggu hasil MRI dari dokter, apakah ada yang salah atau tidak," ujar Robert Alberts seusai memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jum'at (11/09/2020). 


Sementara itu, mengenai kondisi penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam, Pelatih (juru taktik) asal Belanda ini menuturkan eks kiper Semen Padang tersebut sudah berangsur membaik dan pada minggu depan diprediksi sudah siap bermain kembali. 


Teja sebelumnya, mengalami cedera  paha bagian dalam kanan musculus adductor femoris, dan sempat menjalani latihan terpisah di temani fisioterapi tim Maung Bandung. 


"Teja oke, dia sudah lebih baik kondisinya dan siap untuk minggu depan," ucap Robert Alberts. 


Mantan Pelatih (juru taktik) PSM Makassar ini, tidak ingin memaksakan Teja untuk langsung bermain atau menjalankan program latihan berat. Karena, khawatir kondisinya semakin memburuk. 


Sehingga, Robert Alberts memberikan waktu tambahan kepada penjaga gawang andalan Persib tersebut, untuk pemulihan agar kondisinya bugar 100 persen, menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021


"Kami tidak mau mengambil resiko karena cedera seperti itu, jika dipaksakan terlalu cepat, kondisinya belum cukup kuat dan itu beresiko kambuh. Jadi kami memberi beberapa waktu tambahan (untuk pemulihan)," jelas Robert Alberts. 


Sementara itu, Persib masih memiliki waktu sekitar tiga minggu lagi untuk mematangkan persiapannya. Karena, laga awal Skuad Maung Bandung pada lanjutan kompetisi Liga 1 2021 akan berlangsung pada 4 Oktober mendatang, menghadapi tuan rumah Madura United.


Dimana Sebelumnya, Skuad Maung Bandung sudah melakoni pertandingan Ujicoba /Training Match menghadapi Tira Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Pada laga yang digelar dua kali tersebut, tim kebanggaan Bobotoh bermain imbang dengan lawan yakni 2-2 dan 0-0. 


 



Share on: