Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Siapkan Tim Di Lanjutan Liga 2, Sulut United Gelar Laga Uji Coba
12 September 2020 | 15:00 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
488   x
Share on:
(Siapkan Tim Di Lanjutan Liga 2, Sulut United Gelar Laga Uji Coba) - @Indosport.com - Logo sulut united
Keterangan gambar : Siapkan Tim Di Lanjutan Liga 2, Sulut United Gelar Laga Uji Coba Logo sulut united (Sumber gambar:@Indosport.com)

Sulut United Helat Uji Coba Antisipasi Persijap dan Persekat di Liga 2


Liga123 - Klub Sepakbola asal Manado, Sulut United, akan menghelat sebuah laga Ujicoba /Training Match yang ditujukan sebagai antispasi kekuatan Persijap Jepara dan Persekat Tegal di Babak Grup D Liga 2 2020 nantinya.


Adapun klub lokal Klabat XIII Jaya Sakti yang akan dijadikan sebagai lawan uji tanding oleh Mahadirga Lasut dkk. di Stadion Klabat, Manado, Sabtu (12/09/20), mulai pukul 15.30 Waktu Indonesia Tengah (WITA).


"Saya pernah melihat mereka bermain. Klabat XIII Jaya Sakti bermain dengan penuh semangat dan mengandalkan kecepatan dan kami butuh lawan seperti itu," ungkap Pelatih Sulut United, Ricky Nelson, Jum'at (11/09/20).


Selain untuk mengasah taktik, Ricky Neslon juga menjadikan Ujicoba /Training Match ini sebagai ajang untuk mengantisipasi pesaing di Grup D Liga 2 2020 yang memiliki gaya bermain sama seperti Klabat XIII Jaya Sakti.


"Ada beberapa klub seperti Persijap Jepara dan Persekat Tegal yang tipe bermainnya lebih mengandalkan kecepatan dan adu fisik, jadi kami harus antisipasi lawan seperti itu," ungkap Ricky Nelson. 


Sebagaimana diketahui, Sulut United berada dalam satu grup dengan dua klub asal Jawa Tengah bersama tiga klub Sumatra alumni Liga 1 yakni Semen Padang, Sriwijaya FC, dan PSMS Medan selaku tuan rumah.
 



Share on: