Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Apresiasi Shin Tae-yong Setelah Timnas U-19 Tekuk Makedonia Utara 4-1
12 Oktober 2020 | 10:04 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Inews.id ± 2 tahun yang lalu
121   x
Share on:
(Apresiasi Shin Tae-yong Setelah Timnas U-19 Tekuk Makedonia Utara 4-1) - @Inews.id - Shin Tae-yong Apresiasi Kinerja Para Pemain Timnas U-19
Keterangan gambar : Apresiasi Shin Tae-yong Setelah Timnas U-19 Tekuk Makedonia Utara 4-1 Shin Tae-yong Apresiasi Kinerja Para Pemain Timnas U-19 (Sumber gambar:@Inews.id)

Tim Nasional Indonesia U-19 Menang 4-1, Shin Tae-yong: Para Pemain Lebih Berani


Liga123 - Tim Nasional Indonesia U-19 meraih hasil positif dalam laga Ujicoba /Training Match melawan Makedonia Utara. Bermain di Stadion NK Junak Sinj, Minggu (11/10/2020) malam WIB, Tim Nasional U-19 menang telak 4-1.


Keunggulan Garuda Nusantara dibuka Witan Sulaeman menit ke-13. Selanjutnya gol dibuat Jack Brown (58 dan 69) serta Irfan Jauhari (83).


Menanggapi itu, Shin Tae-yong mengaku sangat puas. Pelatih (Juru Taktik) Tim Nasional U-19 tersebut memuji keberanian seluruh pemainnya.


"Para pemain sukses menjalankan instruksi. Pada pertandingan ini, pemain juga berani dan tidak kalah saat duel dengan tim lawan yang posturnya lebih besar. Dilain sisi, penyelesaian akhir juga sudah meningkat," tuturnya dalam rilis PSSI.


Pria asal Korea Selatan itu menjajal strategi baru dengan mengubah posisi Irfan Jauhari. Dia senang sebab sang pemain dapat menjalankan peran berbeda sesuai kebutuhan tim.


"Pada pertandingan ini saya juga menempatkan Irfan Jauhari di posisi sayap kiri yang biasanya dia menjadi striker. Hal ini berarti setiap pemain nantinya bisa saja bermain dengan berbagai posisi sesuai kebutuhan dan skema tim," ungkapnya.


Selanjutnya Tim Nasional U-19 akan melakoni Ujicoba /Training Match kedua melawan Makedonia Utara. Duel bakal digelar pada Kamis (14/10/2020).



Share on: