Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Iwan Bule Puji Kerja Keras Para Pemain Timnas U-19
12 Oktober 2020 | 12:40 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
147   x
Share on:
(Iwan Bule Puji Kerja Keras Para Pemain Timnas U-19) - @Bolalob.com - Iwan Bule Apresiasi Kerja Keras Para Pemain Timnas U-19
Keterangan gambar : Iwan Bule Puji Kerja Keras Para Pemain Timnas U-19 Iwan Bule Apresiasi Kerja Keras Para Pemain Timnas U-19 (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Komentar Iwan Bule Soal Kemenangan Telak Kedua Tim Nasional U-19


Liga123 - Tim Nasional U-19 sukses melanjutkan tren positif saat berhadapan dengan Makedonia Utara di Stadion NK Junak Sinj, Split, Minggu (11/10/2020). Setelah pada laga sebelumnya menang telak 3-0 atas NK Dugopolje, kini mereka unggul dengan skor 4-1.


Keempat gol yang bersarang ke gawang Makedonia Utara itu dikreasi oleh Witan Sulaeman pada menit ke-13, Jack Brown (58', 69'), dan Irfan Jauhari (83'). Sedangkan gawang Adi Satryo dinodai oleh Dimitar Todorovski lewat ekseskusi penalti (46').


Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule, mengapresiasi perjuangan anak didik Shin Tae-yong tersebut.


"Alhamdulillah bangga dengan kemenangan telak Tim Nasional U-19 atas Makedonia Utara," ungkapnya seperti dikutip dari laman resmi PSSI.


"Pemain bermain bagus dan bekerja keras sepanjang pertandingan. Konsistensi ini harus dijaga," ungkap pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut.


Sementara itu pada 14 Oktober 2020, Tim Nasional U-19 bakal bertemu Makedonia Utara lagi dalam pertemuan keduanya.



Share on: