Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Pelatih Arema Jatuh Cinta Pada Makanan Indonesia
12 Oktober 2020 | 11:43 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bola.com ± 2 tahun yang lalu
252   x
Share on:
(Pelatih Arema Jatuh Cinta Pada Makanan Indonesia) - @Bola.com - Carlos Oliviera Pelatih Arema
Keterangan gambar : Pelatih Arema Jatuh Cinta Pada Makanan Indonesia Carlos Oliviera Pelatih Arema (Sumber gambar:@Bola.com)

Shopee Liga 1 2021: Nasi Goreng Jadi Makanan Favorit Pelatih (Juru Taktik) Arema FC


Liga123 - Carlos Oliveira angkat bicara soal proses adaptasinya dengan kehidupan di Indonesia. Pelatih (Juru Taktik) Arema FC ini mengaku tak menemui masalah dengan proses adaptasinya tersebut, terutama soal makanan.


Menurut Carlos, ia sudah mencicipi sejumlah makanan Indonesia. Salah satunya, yang berkesan bagi Pelatih (juru taktik) Arema asal Brasil ini, adalah nasi goreng.


"Nasi goreng. Ini sangat lezat," ucap Carlos, kepada wartawan, beberapa waktu lalu.


Menurut Carlos, ia akan menjajal makanan-makanan Indonesia lainnya. Kendati Demikian, tentu saja, ia akan mencobanya secara bertahap.


"Saya akan pelan-pelan mencoba masakan lain, jadi bisa terbiasa dengan makanan Indonesia," ungkapnya.


Carlos sendiri baru pertama ini melatih di Indonesia. Dimana Sebelumnya, Pelatih (juru taktik) berusia 59 tahun tersebut melatih di Vietnam.


Sepanjang karier kePelatihannya, Carlos sudah menjelajahi banyak negara, bahkan sampai Finlandia. Soal domisili pun, ia banyak menghabiskan waktu di Amerika Serikat. Hal ini bisa jadi bakal menjadi faktor yang memudahkannya untuk beradaptasi dengan kehidupan di Indonesia.


Bisa Masak Nasi Goreng


Tak hanya jatuh hati kepada nasi goreng, Pelatih (juru taktik) Arema FC, Carlos Oliveira pun mengaku bisa memasak masakan yang disebut bermula dari Tiongkok ini. Menurutnya, memasak nasi goreng tak terlalu sulit baginya.


"Saya sudah pernah mencoba memasak nasi goreng di hotel," ujar Carlos.


"Tak sulit, hanya nasi, telur, dan bumbu-bumbu. Saya sudah pernah mencobanya," ia menandaskan.



Share on: