Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Pemain Persebaya Diharapkan Tetap Maksimal Dalam Berlatih, Meskipun Liga 1 Belum Jelas
12 Oktober 2020 | 17:14 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
267   x
Share on:
(Pemain Persebaya Diharapkan Tetap Maksimal Dalam Berlatih, Meskipun Liga 1 Belum Jelas) - @Bolalob.com - Suasana Latihan Persebaya Surabaya.
Keterangan gambar : Pemain Persebaya Diharapkan Tetap Maksimal Dalam Berlatih, Meskipun Liga 1 Belum Jelas Suasana Latihan Persebaya Surabaya. (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Seluruh Hak Terpenuhi, Pemain Persebaya Diminta Profesional Meski Liga Belum Jelas


Liga123 - Kompetisi Liga 1 2021 belum pasti digelar kembali pada bulan November mendatang. Meski demikian, para pemain Persebaya Surabaya diminta untuk bersikap profesional baik di dalam maupun luar lapangan. 


Berbeda dengan beberapa tim lain, Persebaya memilih untuk tetap menjalani latihan di tengah ketidakpastian kompetisi. Menurut Pelatih (juru taktik) Persebaya, Aji Santoso tidak ada alasan bagi para pemain untuk tidak berlatih.


"Ada beberapa klub yang meliburkan pemainnya, tapi saya ambil keputusan untuk tetap latihan. Tentu ada beberapa penyesuaian dalam menu latihan tentunya," ujar Aji seperti dikutip situs resmi klub.


"Dengan beberapa pertimbangan kami akan tetap latihan seperti biasa. Karena hak-hak pemain juga dipenuhi dengan baik oleh manajemen, jadi wajib latihan," imbuh Pelatih (juru taktik) 50 tahun itu.


Tidak hanya ketika latihan bersama, Aji juga berharap para pemain bersikap profesional di luar lapangan. Caranya, dengan menjaga diri sendiri di tengah wabah COVID-19.


"Saya, tim Pelatih (juru taktik) dan manajemen terus menghimbau agar mereka jaga kondisi, jaga kesehatan, jaga kebersihan.” 


“Saya jelas tidak bisa memantau setiap saat kemana mereka pergi, mereka sudah dewasa, dan mereka pemain profesional mereka harus tahu mana yang baik dan yang buruk buat mereka. Toh itu semua untuk kepentingan karir mereka sendiri.”


 



Share on: