Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Sambil Tunggu Kejelasan Liga 3, Asprov DKI Jakarta Buka Kerjasama dengan Sponsor
12 November 2020 | 21:33 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga3 - @Ligaolahraga.com ± 2 tahun yang lalu
224   x
Share on:
(Sambil Tunggu Kejelasan Liga 3, Asprov DKI Jakarta Buka Kerjasama dengan Sponsor) - @Ligaolahraga.com - Peluncuran Tigre Sportsgear, aparel olahraga lokal baru di Indonesia, Rabu(11/11).
Keterangan gambar : Sambil Tunggu Kejelasan Liga 3, Asprov DKI Jakarta Buka Kerjasama dengan Sponsor Peluncuran Tigre Sportsgear, aparel olahraga lokal baru di Indonesia, Rabu(11/11). (Sumber gambar:@Ligaolahraga.com)

Ringankan Beban Liga 3, Asprov PSSI DKI Nantikan Dukungan Sponsor


Liga123 - Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI DKI Jakarta menantikan dukungan sponsor demi meringankan bebas di masa pandemi Covid19. Terlebih lagi kompetisi Liga 3 tidak mendapatkan subsidi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) seperti Liga 1 dan Liga 2.


Kendati Demikian Asprov PSSI DKI Jakarta mengakui dukungan yang dinantikan tersebut tak melulu dalam bentuk uang. Bentuk dukungan yang juga diharapkan yakni perlengkapan kebutuhan tim, salah satunya kostum tanding.


Arkhi Gusmark, Sekjen Asprov PSSI DKI Jakarta, sedang mengusahakan agar Liga 3 bisa mendapatkan dukungan tersebut. Ia pun telah membuka kesempatan kepada Tigre Sportsgear, salah satu aparel lokal baru untuk bisa menyokong kebutuhan kostum tim-tim di kompetisi ini.


"Selamat kepada Tigre Sportsgear semoga menjadi kebanggaan. Semoga nantinya bisa mensponsori kostum tim-tim di Liga 3 regional," ungkap Arkhi saat peluncuran aparel di Tangerang, Rabu (11/11).


Menanggapi hal tersebut, pihak aparel menjadikannya sebagai sebuah tantangan pertama. Pasalnya Tigre Sportsgear memang menjadi 'pemain baru' dalam industri aparel olahraga lokal saat ini.


COO Tigre Sportsgear, Chandra Tegar Prasetya berbicara siap menjawab tantangan tersebut. Dia juga akan melihat apa saja kebutuhan aparel klub-klub kasta ketiga saat mengarungi kompetisi nantinya.



Share on: