Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Tiba di Indonesia, Shin Tae-yong Langsung Jalani Swab Tes
12 Desember 2020 | 05:14 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @CnnIndonesia.com ± 2 tahun yang lalu
1 k   x
Share on:
(Tiba di Indonesia, Shin Tae-yong Langsung Jalani Swab Tes) - @Bolalob.com - Shin Tae-yong ketika berdiskusi dengan para staf nya
Keterangan gambar : Tiba di Indonesia, Shin Tae-yong Langsung Jalani Swab Tes Shin Tae-yong ketika berdiskusi dengan para staf nya (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Agenda Pelatih (Juru Taktik) Tim Nasional U-19 Shin Tae Yong Usai Tiba di Jakarta

Liga123 - Pelatih (Juru Taktik) Tim Nasional Indonesia U-19 Shin Tae Yong telah tiba di Jakarta pada Jum'at (11/12) dan berpeluang langsung memimpin latihan esok hari.

Shin Tae Yong tiba di Jakarta sekitar pukul 20.00 WIB. Ia dijemput oleh penerjemah bahasa yang juga salah satu Asisten di Tim Nasional Indonesia, Jeong Seok Seo.

"Saya yang jemput Coach Shin Tae Yong. Pesawatnya tiba di Jakarta pukul 20.00 WIB lewat," ucap Jeong Seok Seo kepada CNNIndonesia.com.

Setelah tiba di Indonesia, Shin Tae Yong tak mau lagi buang waktu untuk kembali memimpin latihan. Karena itu Shin Tae Yong langsung bergegas menuju apartemen dan melakukan tes swab.

Hasil tes swab akan menentukan peluang Shin Tae Yong untuk langsung memimpin latihan Tim Nasional Indonesia U-19 pada Sabtu (12/12).

"Tidak ada karantina, tapi akan diadakan swab dan kalau hasilnya bagus sudah bisa langsung latihan," ucap Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.

Shin Tae Yong datang ke Jakarta usai menjalani cuti panjang selama lebih dari sebulan pasca-kepulangan dari Kroasia pada akhir Oktober lalu. Menurut PSSI, seharusnya ia sudah tiba di Jakarta sejak 1 Desember lalu namun meminta pengunduran jadwal karena harus menjalani check-up kesehatan.

Tim Nasional Indonesia U-19 rencananya akan melanjutkan Training Camp (TC) di Kota Solou, Spanyol yang jaraknya sekitar satu jam dari Barcelona.

Saat ini, pemain dan staf Pelatih (juru taktik) sudah memproses permohonan visa melalui Kedutaan Besar Spanyol di Jakarta. Andai saja tidak ada aral melintang, pertengahan Desember Tim Nasional U-19 bakal berangkat ke Spanyol.



Share on: