Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Timnas Indonesia Luncurkan Jersey Pre-Match
12 Desember 2020 | 06:53 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
416   x
Share on:
(Timnas Indonesia Luncurkan Jersey Pre-Match) - @Bolasport.com - Tampilan Jersey Pre-Match Timnas indonesia
Keterangan gambar : Timnas Indonesia Luncurkan Jersey Pre-Match Tampilan Jersey Pre-Match Timnas indonesia (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Tim Nasional Indonesia Kembali Punya Jersey Terbaru, Begini Tampilannya

Liga123 - Apparel lokal asal Indonesia, Mills, kembali meluncurkan jersey spesial terbaru untuk para pemain Tim Nasional Indonesia.

Mills memang sudah menjalin kerja sama dengan PSSI untuk memproduksi seragam tempur Tim Nasional Indonesia selama dua tahun sejak awal Februari 2020.

Semenjak menjalin kerja sama dengan PSSI, Mills sudah mengeluarkan beberapa produk dan khususnya jersey Tim Nasional Indonesia.

Terakhir, Mills meluncurkan seragam tempur ketiga Tim Nasional Indonesia pada 17 November 2020.

Setelah memperkenalkan jersey ketiga tersebut, Mills kembali membuat sebuah gebrakan baru.

Pada Jum'at (11/12/2020), apparel lokal itu telah meluncurkan Indonesia Pre-Match jersey.

Seragam tempur tersebut nantinya akan digunakan ketika pemain-pemain Tim Nasional Indonesia menjalani pemanasan sebelum laga dimulai.

Hal ini tertuang dalam salah satu unggahan terbaru Instagram Mills pada 11 Desember 2020.

"Satu lagi inovasi terbaru dari Mills, official apparel Tim Nasional Indonesia yang siap mendukung perjuangan para penggawa Garuda dengan totalitas," tulis Mills seperti dikutip oleh BolaSport.com dari Instagram-nya.

"Mills menghadirkan Indonesia Pre-Match Jersey, jersey khusus yang akan digunakan para penggawa Garuda ketika melakukan pemanasan sebelum bertanding".

Mills meluncurkan pre-matchjersey Tim Nasional Indonesia dengan dua warna yang berbeda yakni ungu dan hijau tosca.

Meskipun berbeda warna, kedua seragam tempur itu dilberikan sentuhan corak yang dapat menjadi salah satu daya tarik perhatian.



Share on: