Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Persebaya, Persija dan Sriwijaya FC akan Gelar Turnamen Segitiga
13 Januari 2021 | 06:00 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Football5star.com ยฑ 2 tahun yang lalu
949   x
Share on:
(Persebaya, Persija dan Sriwijaya FC akan Gelar Turnamen Segitiga) - @kompas.com - Duel Persebaya Vs Persija Musim lalu
Keterangan gambar : Persebaya, Persija dan Sriwijaya FC akan Gelar Turnamen Segitiga Duel Persebaya Vs Persija Musim lalu (Sumber gambar:@kompas.com)

Bocor! Persija, Persebaya dan Sriwijaya FC Bakal Gelar Trofeo

Liga123 -  Kabar beredar Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, dan Sriwijaya FC mempunyai rencana mengadakansebuah ajang Trofeo pada Maret mendatang. Hal itu terungkap setelah Sriwijaya mengumumkan tak akan membubarkan pemainnya.

Ketidakjelasan Liga 1 dan Liga 2 memang bikin para klub mulai hilang kesabaran. Banyak tim yang sudah dibubarkan, seperti Madura United, Persipura Jayapura, hingga PSMS Medan. Mereka memberi keputusan bubar karena biaya operasional yang besar untuk membayar gaji Pelatih (juru taktik) dan pemain, sedang kompetisi belum jelas.

Kendati Demikian, Sriwijaya mengaku tak akan ikut membubarkan timnya. Hal itu disuarakan oleh Manajer SFC, Hendri Zainuddin yang juga sambil menantikan kepastian dari kompetisi.

โ€œSaya pastikan, tidak ada pembubaran Sriwijaya FC. Walaupun tidak ada gelaran liga yang dilakukan PSSI, Sriwijaya FC tetap mempersiapkan tim untuk mengantisipasi jika sewaktu-waktu ada kepastian kompetisi,โ€ kata Hendri Zainuddin dikutip dari Instagram resmi klub.

Dalam Instagram itu pula, mereka mengabarkan kalau akan ada sebuah Trofeo pada Maret mendatang. Mereka bahkan mengundang dua klub besar, Persija Jakarta dan Persebaya Surabayauntuk ikut.

โ€œHal tersebut dibuktikan dengan masih diperpanjangnya kontrak 18 pemain, serta akan digulirkannya ajang Trofeo antara Sriwijaya dengan Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya di Gelora Sriwijaya Jakabaring pada Maret mendatang,โ€ tulis Sriwijaya.


Share on: