Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Ditinggal 4 Pilar Asing nya, Aji Santoso Akui Persebaya Banjir Tawaran Pemain Asing
13 Februari 2021 | 16:59 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bola.net ± 2 tahun yang lalu
395   x
Share on:
(Ditinggal 4 Pilar Asing nya, Aji Santoso Akui Persebaya Banjir Tawaran Pemain Asing) - @Bola.net - Aji Santoso Pelatih Persebaya Surabaya
Keterangan gambar : Ditinggal 4 Pilar Asing nya, Aji Santoso Akui Persebaya Banjir Tawaran Pemain Asing Aji Santoso Pelatih Persebaya Surabaya (Sumber gambar:@Bola.net)

Persebaya Banjir Tawaran Pemain Asing, Aji Santoso: Sudah Ada yang Menarik Hati Saya

Liga123 - Penghentian kompetisi akibat pandemi Covid19 memaksa Persebaya Surabaya kehilangan empat legiun asingnya. Ada yang memilih mundur, ada pula yang kontraknya berakhir.

Empat pemain yang dimaksud adalah David da Silva, Makan Konate, Mahmoud Eid dan Aryn Williams. Mereka juga sudah mendapatkan klub baru di luar negeri.

Kendati Demikian, upaya Persebaya untuk mencari pengganti tampaknya tidak akan sulit. Sebab, tim kebanggaan Kota Pahlawan mendapatkan banyak tawaran legiun asing dari agen.

Hal itu dibenarkan oleh Aji Santoso, Pelatih (juru taktik) yang akan tetap menukangi Persebaya pada musim 2021 mengaku masih menginventarisasi nama-nama pemain yang ditawarkan.

Bahkan, juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut mengatakan bahwa dari tawaran yang masuk, sudah ada yang sesuai dengan keinginannya.

"Ya masih saya tampung semua walau sudah ada yang menarik hati saya masalah legiun asing," ujar Aji Santoso kepada Bola.net.

Semua Posisi

Pemain yang membuat Aji kepincut tampaknya juga bukan hanya satu orang. Dia mengindikasikan dari lini serang hingga pertahanan, sudah ada yang sesuai kriterianya.

"Hampir semua posisi," eks Pelatih (juru taktik) Arema FC dan Persela Lamongan itu menambahkan.

Artinya, pada kompetisi musim 2021, Persebaya juga akan merekrut bek asing. Sebelumnya Aji hanya menggunakan jasa pemain impor untuk posisi gelandang dan penyerang.


Share on: