Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Kompetisi Masih Vakum, Eks Pemain Timnas AFF 2016 Ini Pilih Berlatih Bulutangkis
13 Februari 2021 | 10:04 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
289   x
Share on:
(Kompetisi Masih Vakum, Eks Pemain Timnas AFF 2016 Ini Pilih Berlatih Bulutangkis) - @Bolalob.com - Abdul Rachman, bek Borneo FC.
Keterangan gambar : Kompetisi Masih Vakum, Eks Pemain Timnas AFF 2016 Ini Pilih Berlatih Bulutangkis Abdul Rachman, bek Borneo FC. (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Jebolan Tim Nasional Piala AFF 2016 Tertarik Berlatih Bulutangkis

Liga123 - Meski berbagai stakeholer telah melakukan rapat korodinas, yaitu Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, Polri, Satgas Penanganan COVID-19, KONI Pusat, PSSI, dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), masih belum ada kepastian kapan Liga 1 2021 bergulir.

Alhasil, terlepas dari usahanya mencari pemasukan lain, para pemain Liga 1 banyak melakukan aktivitas baru. Seperti yang dilakukan oleh bek Borneo FC, Abdul Rachman.

Jebolan Tim Nasional di Piala AFF 2016 itu baru-baru ini mulai menekuni cabang olahraga bulutangkis. Ia pun beruntung karena mendapatkan mentor yang mumpuni.

"Kebetulan ada teman jebolan dari salah satu klub bulutangkis lagi pulang kampung juga. Jadi belajar sama dia cara main yang baik dan benar. Biar gak malu-maluin kalau sparing," ucap Abdul Rachman di laman resmi Borneo FC.

Meski sedang asyik mengulik bulutangkis, bukan berarti ia melupakan Liga 1. Ia sangat berharap ia dan rekan-rekan lainnya bisa kembali merumput.

"Harapan saya sama dengan pelaku Sepakbola negeri ini, pingin cepat segera bergulir liga baru. Semoga para pemegang wewenang bisa berembuk dan sepakat mengadakanliga kembali tentunya tetap mengikuti aturan sesuai prokes," ujar pemain asal Penajam Paser Utara itu.

Sementara ini, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) baru memiliki rencana untuk memulai Liga 1 2021 pada 11 Juni 2021 hingga 11 Maret 2022. Tanggal tersebut dipaparkan oleh PSSI dan LIB dalam rakor terakhir (10/2/2021).


Share on: