Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Komentar I Putu Gede Setelah Putra Sinar Giri (PSG) Menang Telak
13 September 2020 | 11:00 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @Trbun.jatim.com ± 2 tahun yang lalu
181   x
Share on:
(Komentar I Putu Gede Setelah Putra Sinar Giri (PSG) Menang Telak) - @Tribun.jatim.com - Para pemain PSG Gresik saat menjalani Laga Uji Coba
Keterangan gambar : Komentar I Putu Gede Setelah Putra Sinar Giri (PSG) Menang Telak Para pemain PSG Gresik saat menjalani Laga Uji Coba (Sumber gambar:@Tribun.jatim.com)

Putra Sinar Giri (PSG) Gresik Menang Telak 9-0 dalam Laga Uji Coba, Ini Komentar I Putu Gede


Liga123 - Pelatih (Juru Taktik) Putra Sinar Giri (PSG) Gresik, I Putu Gede Dwi Santoso akui puas dengan permainan skuad asuhannya dalam laga Ujicoba /Training Match hadapi Bajul Ijo FC (tim Liga 3), Sabtu (12/9/2020) di Stadion Gelora Putra Lakarsantri, Surabaya.


Laga yang berkesudahan dengan skor 5-0 di babak pertama dan 4-0 di babak kedua, merupakan Ujicoba /Training Match kedua PSG setelah sejak Jum'at (4/9/2020) lalu mengadakanlatihan.
Dimana Sebelumnya, PSG melakukan uji tanding dengan Ricky Nelson Academy (Malang), Minggu (6/9/2020) di Stadion Persada 21, Surabaya, skor berakhir 2-0 untuk PSG.


"Uji coba kali ini, pogres ada, apa yang kami latih selama seminggu ini mereka lakukan. Poinnya sudah bagus, satu hal yang positif," ujar I Putu Gede pada TribunJatim.com, Sabtu (12/9/2020).


Selain hal itu,, ditambahkan I Putu Gede, taktik yang terus di asah dalam latihan diterapkan dengan baik oleh penggawa tim berjuluk The Last Girton itu dalam pertandingan.


Meskipun, soal kemenangan dengan skor besar, I Putu Gede akui bukan menjadi fokus utama.


"Saya tidak melihat hasil dengan banyak gol, bukan itu, proses dari latihan mereka jalankan di dalam game,Itu poin penting Ujicoba /Training Match hari ini," ujarnya.
Kendati Demikian, ia tidak memungkiri, fisik pemain masih menjadi catatan tersendiri. Bahkan itu melanda hampir pada semua pemainnya.


"Memang masih lemah di fisikal kondisi. Di babak pertama, tempo pertahan 25 menit, di babak kedua malah lebih turun, 15 menit saja ritmenya sudah mulai berbeda," papar eks Pelatih (juru taktik) Badak Lampung itu.


Mengenai fisik belum 100 persen, ia menilai hal yang wajar. Sebab, sebelumnya pemain baru saja menjalani libur panjang akibat pandemi.


Untuk itu di sisa waktu masa persiapan sebelum akhirnya melakoni laga kembali dalam lanjutan Liga 2 2020 pada 17 Oktober mendatang.
Babak penyisihan, PSG Gresik FC berada di grup C, bersama lima tim lain, PSPS Riau (tuan rumah), Mitra Kukar, Martapura, Tiga Naga, dan PSIM Yogyakarta.


Grup C dijadwalkan bermain di Stadion Kaharudin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Riau.


"Ini wajar, masih ada banyak kesempatan untuk meningkatkan lagi," pungkasnya.



Share on: