Breaking News
Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao    
Lanjutkan Liga 1, Djanur Pastikan Semua Pemain nya Siap
13 September 2020 | 16:18 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
124   x
Share on:
(Lanjutkan Liga 1, Djanur Pastikan Semua Pemain nya Siap) - @Indosport.com - Para pemain barito putera saat menjalani latihan rutin
Keterangan gambar : Lanjutkan Liga 1, Djanur Pastikan Semua Pemain nya Siap Para pemain barito putera saat menjalani latihan rutin (Sumber gambar:@Indosport.com)

 


Djanur Pastikan Kondisi Fisik Pemain Barito Siap Comeback di Liga 1


Liga123 - Pelatih (Juru Taktik) Barito Putera, Djajang Nurdjaman pastikan kondisi fisik pemainnya bugar dan siap comeback di kompetisi lanjutan Liga 1 2020.


Para pemain sudah berkumpul dan menjalani Training Camp di Yogyakarta sejak awal September lalu, dan fokus utama latihan ini adalah untuk mengembalikan kondisi fisik.


Beruntung, seluruh pemain lokal yang sudah bergabung dinyatakan sehat, dan manajemen juga mengadakanswab test untuk mendapatkan kepastian bebas dari infeksi virus corona.


"Para pemain baik, kami latihan sudah mulai sejak tanggal 2 September," ungkap Djajang Nurdjaman dikutip dari laman resmi klub. "Kondisi para pemain juga tidak terlalu buruk saat tiba di Yogyakarta, hasil swab test juga bagus. Latihan minggu pertama ini, kita fokus mengembalikan kondisi fisik saja dulu."


Satu minggu mengadakanlatihan setelah enam bulan sebelumnya tidak menjajal kompetisi, para penggawa Laskar Antasari akhirnya menunjukkan grafik yang semakin baik.


"Ada perkembangan dari hasil latihan, pelan-pelan kondisi para pemain mulai membaik karena lama jeda akibat pandemi virus corona," pungkas Djanur.


Dalam sesi latihan kali ini, hadir beberapa pemain trial seperti Chris Robert Rumbiak hingga Alif Jaelani Ruslan.Kendati Demikian, belum nampak para legiun asing Barito Putera.


Konon, tiga legiun asing yakni Aleksandar Rakic, Danilo Sekulic dan Cassio de Jesus akan segera tiba dan bergabung dalam sesi latihan, kemudian main di Liga 1 2020.


Sementara Yashir Islame Pinto diberitakan belum mencapai kesepakatan renegosiasi kontrak bersama Barito Putera untuk lanjutan Liga 1 2020, di sisi lain, sang istri baru saja melahirkan dan tentu belum bisa ditinggalkan.


 


 



Share on: