Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Nil Maizar : Persela Masih Banyak Kekurangan
13 September 2020 | 18:53 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Detik.com ± 2 tahun yang lalu
250   x
Share on:
(Nil Maizar : Persela Masih Banyak Kekurangan) - @Detik.com - Para Pemain Persela saat menjalani game internal
Keterangan gambar : Nil Maizar : Persela Masih Banyak Kekurangan Para Pemain Persela saat menjalani game internal (Sumber gambar:@Detik.com)

Uji Coba Lawan Tim Lokal, Persela Masih Banyak Kekurangan


Liga123 - Semakin dekatnya lanjutanShopee Liga 1 2020Persela Lamongan terus mengasah kekuatan. Salah satunya dengan melakukan laga ujicoba.


Persela Lamonganpun menghadapi salah satu tim lokal, yaitu PSHW Babat. Mereka menang dengan skor akhir 3-1.


Pelatih (Juru Taktik) Persela, Nil Maizar menilai anak asuhnya masih memiliki banyak kekurangan, yaitu terlalu sering melakukan kesalahan mendasar.


"Secara umum memang masih banyak yang harus kita perbaiki lagi. Banyak passing salah, finishing salah, jadi dua itu yang kita perbaiki," ujar Nilmaizar pada wartawan.


Nilmaizar menyebut, kualitas passing mendapat perhatian khusus karena untuk dapat membangun pola serangan dibutuhkan passing yang berkualitas. Terlepas dari masih banyaknya kekurangan, Nilmaizar menilai kondisi fisik para pemain Persela Lamongan sudah mulai ada peningkatan.


"Meskipun tadi lawannya masih di bawah kita, tapi kualitas passing banyak yang salah. Anak-anak kelelahan tadi, itu kita akui. Dengan latihan ini, mereka lebih baik dari sebelumnya, Fisik sudah baik, transisi sudah baik," ujarnya.


Dalam pertandingan ujicoba yang diadakan di Stadion Surajaya itu, Persela Lamongan mampu menekuk PSHW Babat dengan skor 3-1. Langkah ujicoba ini dilakukan untuk mematangkan persiapan menghadapi lanjutan Shopee Liga 1 2020.



Share on: