Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
PS Hizbul Wathan Kalahkan Madura United
13 September 2020 | 04:45 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
241   x
Share on:
(PS Hizbul Wathan Kalahkan Madura United) - @Indosport.com - Logo klub liga 2 PS Hizbul Wathan
Keterangan gambar : PS Hizbul Wathan Kalahkan Madura United Logo klub liga 2 PS Hizbul Wathan (Sumber gambar:@Indosport.com)

Madura United Dipermalukan Klub Liga 2 PSHW di Laga Uji Coba


Liga123 - Klub Liga 2, PS Hizbul Wathan (PSHW) berhasil meraih kemenangan pada laga Ujicoba /Training Match lawan Madura United pada Jum'at (11/09/20) kemarin. Mereka berhasil menang 3-1 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.


Kemenangan ini disambut gembira oleh Manajer tim PSHW Suli Daim dan tentunya para pemain. Mereka berharap, Skuad tim mampu terus konsisten seperti ini hingga Liga 2 2020 bergulir Oktober mendatang.


 "Alhamdulillah mudah-mudahan kondisi ini bisa terus terjaga sampai nanti berlaga di Liga 2," ujar Suli pada Sabtu (12/09/20).
Disisi lain, dari Pelatih (juru taktik) PSHW Yusuf Ekodono berbicara keberhasilan anak didiknya dalam laga menghadapi Madura United karena fakto kekompakan tim yang jeli membaca situasi jalannya pertandingan. Ia juga puas bahwa semua pemain berhasil menjalankan semua instruksi Pelatih.


"Memang dari segi materi pemain, sebenarnya Madura United cukup bagus. Tapi dari segi stamina sepertinya masih perlu ditingkatkan," sambung eks pemain Persebaya era 90-an itu.


Sekedar informasi, tim Pelatih (juru taktik) PSHW menyambut kemenangan timnya dengan senang memang wajar. Sebab selama jalannya pertandingan, Taufiq Kasrun dan kolega memang bermain dengan semangat tinggi.
Buktinya meskipun tertinggal lebih dahulu dari Madura United melalui pinalti yang dicetak Rivaldi Bauwo menit ke-8, semangat Laskar Matahari - julukan PSHW- tak kendur, jelang berakhirnya pertandingan babak pertama.


Tendangan Zaka Mabruri pada menit 41 dari luar petak penalti setelah bekerjasama dengan Bayu Arfiani dan Afif Alam Sena berhasil menyamakan kedudukan. Kemudian disusul gol Rahmad Maulana Yusuf menit 54, dan ditutup gol M. Cholis pada menit 71 dari sudut sempit sisi kanan gawang Madura United yang dikawal kiper M.Ridho.



Share on: