Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Siap Lanjutkan Liga 2, PSMS Medan Lakukan Koordinasi dengan Pihak Keamanan
13 September 2020 | 07:15 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @Tribun.medan.com ± 2 tahun yang lalu
88   x
Share on:
(Siap Lanjutkan Liga 2, PSMS Medan Lakukan Koordinasi dengan Pihak Keamanan) - @tribun.medan.com - Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah (kiri) saat menerima baju PSMS Medan dan manager PSMS Medan Mulyadi Simatupang (tengah) di dampingi Sekretaris Umum (Sekum) PSMS Medan Julius Raja.
Keterangan gambar : Siap Lanjutkan Liga 2, PSMS Medan Lakukan Koordinasi dengan Pihak Keamanan Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah (kiri) saat menerima baju PSMS Medan dan manager PSMS Medan Mulyadi Simatupang (tengah) di dampingi Sekretaris Umum (Sekum) PSMS Medan Julius Raja. (Sumber gambar:@tribun.medan.com)

Audiensi dengan Pangdam I/BB, Manajemen Paparkan Persiapan Pelaksanaan Liga 2


Liga123 - Manajemen PSMS Medan melakukan audiensi ke Pangdam I/BB untuk pelaksanaan kegiatan kompetisi Liga 2 yang akan dilaksanakan mulai17 Oktober 2020 mendatang.


"Kita disambut baik oleh Bapak Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah dan disitu kita paparkan tentang perhelatan Liga 2a yang tinggal beberapa bulan lagi," ujar Sekretaris Umum (Sekum) PSMS Medan Juliaus Raja, Sabtu (12/9/2020).


Pria yang akrab disapa King ini juga menyatakan bahwa PSMS Medan melakukan home turnamen di Stadion Teladan.


"Bapak Pangdam menyambut baik dan berusaha untuk hadir saat pertandingan dan akan mengusahakan datang sekali saat pertandingan liga dua untuk melihat Skuad ayam Kinantan," terangnya.


Masih dikatakan Julius Raja, saat pertandingan Liga 2 nanti, akan ada sekitar 100 personel TNI yang berada diluar stadion untuk melakukan pengamanan dan pengawasan warga yang tidak mengenakan masker.


"Jadi di sana, personel agar protokol kesehatan harus benar-benar dijaga. Kita tidak mau nanti di stadion teladan pula menjadi faktor penyebab penyebaran virus asal Wuhan ini," ujarnya.


King menyatakan respon Pangdam I/BB sangat baik dan pihak manajemen PSMS memberi kenang-kenangan berupa baju PSMS Medan dan surat penghargaan


 



Share on: