Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Cetak 3 gol Beruntun, Bukti Semakin Matangnya Witan Sulaeman
13 Oktober 2020 | 04:49 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
129   x
Share on:
(Cetak 3 gol Beruntun, Bukti Semakin Matangnya Witan Sulaeman) - @Bolasport.com - Witan sulaeman melalukan selebrasi usia mencetak gol
Keterangan gambar : Cetak 3 gol Beruntun, Bukti Semakin Matangnya Witan Sulaeman Witan sulaeman melalukan selebrasi usia mencetak gol (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Pemain Tim Nasional U-19 Indonesia Ini Jadi Ganas Seusai Puasa Gol 578 Menit


Liga123 - Salah satu pemain Tim Nasional U-19 Indonesia ini berhasil menunjukan keterampilannya membobol gawang lawan setelah puasa gol 578 menit di Kroasia.


Di Kroasia, Tim Nasional U-19 Indonesia asuhan Shin Tae-yong telah menjalani beberapa rangkaian Ujicoba /Training Match dengan beragam kekuatan.


Mulai dari klub hingga level Tim Nasional sudah dijajal oleh Tim Nasional U-19 Indonesia selama jalani Training Campnya di Kroasia.


Tercatat hingga kini (13/10/2020), Tim Nasional U-19 Indonesia telah menjalani sembilan pertandingan Ujicoba /Training Match selama di Kroasia.


Dari sembilan laga Ujicoba /Training Match tersebut, Tim Nasional U-19 Indonesia sudah memetik hasil empat kemenangan, dua hasil imbang, dan tiga kali menelan kekalahan.


Empat kemenangan Tim Nasional U-19 Indonesia diraih ketika bertanding melawan Tim Nasional U-19 Qatar pada pertemuan pertama (2-1), mengalahkan Dinamo Zagreb (1-0), menumbangkan NK Dugopolje(3-0), dan menggilas Tim Nasional U-19 Makedonia Utara (4-1).


Tim Nasional U-19 Indonesia juga harus puas bermain imbang saat bertemu Tim Nasional U-19 Arab Saudi (3-3) serta menuai hasil seri ketika pertemuan kedua lawan Tim Nasional U-19 Qatar (1-1).


Sementara itu, kekalahan anak asuh Shin Tae-yong tersebut diderita saat kalah dari Tim Nasional U-19 Bulgaria dengan skor (0-3), dibantai Tim Nasional U-19 Kroasia (1-7), dan menyerah 0-1 dari Tim Nasional U-19 Bosnia Herzegovina.


Andai saja ditotal, Tim Nasional U-19 Indonesia telah kemasukan 17 gol dan berhasil menciptakan 15 gol.


Dari keseluruhan 15 gol yang diciptakan oleh Tim Nasional U-19 Indonesia berhasil dilesakkan masing-masing oleh Bagas Kaffa (1 gol), Muhammad Supriadi (1 gol), Irfan Jauhari (2 gol), Saddam Gaffar (2 gol), Braif Fatari (2 gol), Brylian Aldama (2 gol), Jack Brown (2 gol), dan Witan Sulaiman (3 gol)


Witan Sulaiman  saat ini menjadi raja gol sementara Tim Nasional U-19 Indonesia dari sembilan laga Ujicoba /Training Match yang telah dijalaninya di Kroasia.


Kendati Demikian siapa sangka, ada fakta menarik di balik keganasan Witan kini di Tim Nasional U-19 Indonesia.


Sebelum menduduki posisi puncak daftar pencetak gol sementara Tim Nasional U-19 Indonesia di Kroasia, nyatanya pemain berusia 18 tahun tersebut sempat puasa gol pada enam laga awal.


Bahkan, Witan Sulaiman tidak tanggung-tanggung dalam puasa golnya selama 578 menit (enam laga waktu normal + 38 menit untuk bisa ciptakan gol pertama pada laga ketujuh Ujicoba /Training Match Tim Nasional U-19 Indonesia di Kroasia).


Gol pertama Witan mampu diciptakannya pada pertandingan Ujicoba /Training Match Tim Nasional U-19 Indonesia ketujuh di Kroasia saat mengalahkan Dinamo Zagreb 1-0, 28 September 2020.


Padahal di Kroasia, pemain yang merumput di tim divisi satu Liga Serbia FK Radnik Surdulica tersebut tidak pernah absen dalam sembilan laga Ujicoba /Training Match Tim Nasional U-19 Indonesia di Kroasia.


Setelah berhasil ciptakan gol pertamanya itu, Witan Sulaiman langsung ganas dan moncer bikin gol.


Tercatat dalam tiga pertandingan terakhir Tim Nasional U-19 Indonesia, Witan mampu beruntun sumbangkan masing-masing laga dengan satu golnya.



Share on: