Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Resmi Tinggalkan Lincoln City U-18, Jack Brown Cari Pelabuhan Baru
13 Oktober 2020 | 16:25 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaDunia - @Bola.net ± 2 tahun yang lalu
356   x
Share on:
(Resmi Tinggalkan Lincoln City U-18, Jack Brown Cari Pelabuhan Baru) - @Bola.net - Jack Brown Pemain Timnas U-19 Keturunan Inggris Ketika Berlatih Bersama Timnas U-19.
Keterangan gambar : Resmi Tinggalkan Lincoln City U-18, Jack Brown Cari Pelabuhan Baru Jack Brown Pemain Timnas U-19 Keturunan Inggris Ketika Berlatih Bersama Timnas U-19. (Sumber gambar:@Bola.net)

Jack Brown Akan Tinggalkan Lincoln City, Sudah Ditunggu Beberapa Klub Eropa


Liga123 - Saat ini, Jack Brown masih menjalani Training Camp bersama Tim Nasional Indonesia U-19. Kendati Demikian, setelah Training Camp selesai, gelandang 18 tahun itu tidak akan kembali ke Inggris untuk bergabung lagi dengan Lincoln City.


Jack Brown bakal meninggalkan Lincoln City U-18. Kenyataannya, pada 2 November nanti, dia akan berusia 19 tahun.


Setelah Training Camp Tim Nasional Indonesia U-19 di Kroasia selesai akhir bulan ini, Jack Brown bakal gabung klub lain. Menurut penuturan ibunya, Indah Brown, sudah ada beberapa klub Inggris dan Eropa yang tertarik memakai jasanya.


Seleksi


Jack Brown tidak akan langsung dikontrak. Dia bakal diseleksi lebih dulu.


"Jack Brown tidak akan kembali ke Lincoln City U-18 setelah Training Camp Tim Nasional Indonesia U-19 selesai," ujar Indah Brown kepada Bola.com, Senin (12/10/2020).


"Sudah ada beberapa tim di Inggris dan Eropa yang mau menyeleksinya."


Masih Rahasia


Jack Brown memilih pergi dari Lincoln City U-18 karena klub tersebut tidak memiliki skuad U-20. Dia sebenarnya ditawari untuk promosi ke tim senior, namun ditolak karena khawatir bakal menjadi penghuni bangku cadangan abadi mengingat usianya yang masih hijau.


Soal klub yang meminati Jack Brown, Indah Brown belum bisa berbicara banyak. Dia masih merahasiakan tim yang tertarik dengan adik dari George Brown itu.


"Mengenai klub apa saja yang meminatinya, saya belum bisa memberitahu sekarang. Nanti saja," jelas Indah.


Di situs Lincoln City, weareimps.com, Jack Brown masih tercatat sebagai anggota tim U-18. Dia disebutkan berposisi sebagai gelandang (Midfielder) serang, tapi juga bisa membantu pertahanan.



Share on: