Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Setelah 2 Pekan Jalani Trial Di Turki, Ini Nasib Muhammad Iqbal
13 Oktober 2020 | 13:57 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaDunia - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
933   x
Share on:
(Setelah 2 Pekan Jalani Trial Di Turki, Ini Nasib Muhammad Iqbal) - @Indosport.com - Muhammad Iqbal berhasil melewati pemain Myanmar.
Keterangan gambar : Setelah 2 Pekan Jalani Trial Di Turki, Ini Nasib Muhammad Iqbal Muhammad Iqbal berhasil melewati pemain Myanmar. (Sumber gambar:@Indosport.com)

Super Agen Indonesia Beberkan Nasib Eks Tim Nasional U-19 Pasca Trial di Klub Turki


Liga123 - Jebolan Tim Nasional Indonesia U-19, Muhammad Iqbaldilaporkan mengikuti trial di klub Liga Turki, Antalyaspor. Lantas bagaimana hasil seleksi pemain 20 tahun tersebut?


Iqbal menjalani latihan bersama tim Antalyaspor selama lebih dari seminggu dan berhasil mencetak tiga gol pada internal game di tim U-21. Kini, ia dilaporkan sudah kembali ke Indonesia dan menunggu keputusan pihak klub, apakah akan dikontrak diputaran kedua kompetisi atau tidak.


"Sekarang pulang dulu menunggu keputusan karena kami datang dengan visa turis, jadi maksimalnya hanya 30 hari," ungkap Mulyawan Munial selaku agen M. Iqbal.


Iqbal diminta datang untuk berlatih agar bisa dinilai kemampuannya dan berpeluang direkrut pada bursa transfer Januari nanti. 


Sejauh ini, ada dua klub yang tertarik untuk melihat kemampuan eks pemain PSMS Medan itu. Kendati Demikian, baru Antalyaspor yang memberikan kesempatan, sedangkan satu klub lainnya masih tertahan karena situasi pandemi virus Corona.


Akan dipertimbangkan dengan dua klub ini untuk musim depan (transfer putaran kedua). Cuma yang satu klub lagi saya belum bisa bilang namanya," jelas Muly ke INDOSPORT.


Muhammad Iqbal adalah salah satu gelandang Tim Nasional Indonesia U-19 pada era kePelatihan Indra Sjafri 2018 lalu. Eks pemain PSMS Medan itu sempat diproyeksikan ke Piala Asia 2018, namun terkendala cedera. 



Share on: