Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Media UEA Dubaisports Waspadai Pemain Naturalisasi Indonesia
13 November 2020 | 16:06 WIB oleh Muhammad
TimnasIndonesia - @Bolalob ± 2 tahun yang lalu
253   x
Share on:
(Media UEA Dubaisports Waspadai Pemain Naturalisasi Indonesia) - @Eredivisie - Pemain keturunan Indonesia, Navarone Foor (Eredivisie)
Keterangan gambar : Media UEA Dubaisports Waspadai Pemain Naturalisasi Indonesia Pemain keturunan Indonesia, Navarone Foor (Eredivisie) (Sumber gambar:@Eredivisie)

Media Uni Emirat Arab Mulai Memantau Kekuatan Tim Nasional Indonesia

Liga123 - Uni Emirat Arab akan berhadapan dengan Tim Nasional Indonesia di lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia pada tahun depan.

Meski mereka menang 5-0 di laga pertama di Abu Dhabi tahun lalu, UEA sadar bahwa Indonesia telah berubah apalagi ada rencana melakukan proses Naturalisasi kepada beberapa pemain dari Eropa.

Media UEA sendiri menyoroti beberapa calon pemain Naturalisasi Tim Nasional Indonesia. Sebut saja Navarone Foor dan juga Kevin Diks.

Navarone Foor yang sekarang membela klub Siprus, Pafos FC pernah bermain untuk klub UEA Al-Ittihad Kalba sebelumnya. Sementara Kevin Diks tengah menjalani masa pinjaman di klub Denmark, Aarhus dari Fiorentina pada musim ini.

“Navarone Foor, pemain yang baru meninggalkan Kalba Union, masuk dalam radar Tim Nasional Indonesia. Asosiasi sepakbola Indonesia sedang berusaha meNaturalisasi pemain berusia 28 tahun itu bersama beberapa nama populer lain. Salah satunya Kevin Diks, bek kanan milik Fiorentina,” tulis Dubaisports, Rabu (11/11/2020).

UEA telah memainkan 4 laga di Grup G denngan raihan 6 poin. Pada bulan Maret mendatang UEA akan menjamu Malaysia dan bertandang ke Indonesia.



Share on: