Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Persib Jadi Alasan Peraih Medali Perak Asian Games 2018 Ini Ganti Warna Rambut
14 Januari 2021 | 12:38 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
297   x
Share on:
(Persib Jadi Alasan Peraih Medali Perak Asian Games 2018 Ini Ganti Warna Rambut) - @Bolalob.com - Pebulu tangkis ganda putra, Fajar Alfian, ketika melakoni pertandingan babak pertama Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 12 Januari 2021
Keterangan gambar : Persib Jadi Alasan Peraih Medali Perak Asian Games 2018 Ini Ganti Warna Rambut Pebulu tangkis ganda putra, Fajar Alfian, ketika melakoni pertandingan babak pertama Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 12 Januari 2021 (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Pebulu Tangkis Fajar Alfian Cat Rambutnya dengan Warna Biru Karena Cinta Persib

Liga123 -   Pebulu Tangkis Ganda Putra, Fajar Alfian tampil nyentrik di turnamen Thailand Open I 2021 dengan rambut birunya.

Pemilihan warna biru tersebut rupanya memang disengaja oleh Fajar.

Pebulu tangkis berusia 25 tahun ini mengaku mewarnai rambutnya dengan biru karena kagum terhadap klub Sepakbola Persib Bandung.

Seperti yang diketahui biru adalah warna kebesaran dari Persib.

Dengan itu, Fajar menyebut memang mengidolakan Persib sejak lama.

Hal tersebut tak terlepas karena Fajar merupakan putra asli Bandung.

"Kalau saya pribadi mewarnai rambut memang sudah kebiasaan," ujar Fajar, dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persib Bandung.

"Tapi untuk kali ini saya mengkhususkan mewarnai biru sebagai wujud kekaguman saya terhadap klub Sepakbola daerah saya yaitu Persib Bandung," ujarnya.

Sementara itu, selain bentuk kekaguman, rupanya ada doa yang terselip dari warna rambut Fajar yang bernuansa Persib Bandung ini.

Fajar berharap dengan warna biru dirinya bisa menjelma seperti Persib Bandung  yang mana dicintai banyak orang.

"Kalau menurut saya dan mungkin hampir semua masyarakat Bandung, Persib itu klub olah raga yang memikat banyak perhatian orang banyak," ucap Fajar.

"Persib juga klub yang banyak dikagumi."

"Saya pribadi ingin seperti Persib, dicintai banyak orang," ungkap peraih medali perak asian games 2018 ini.

Sejauh ini rambut biru Fajar memberikan keberuntungan baginya.

Pada babak pertama di Thailand Open I 2021, bersama Rian, Fajar sukses kalahkan ganda putra tuan rumah, Nipitphon Phuangphuapet/Tanupat Viriyangkura.

Untuk selanjutnya, Fajar/Rian dihadapkan dengan lawan sesama wakil Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Laga tersebut bakal terlaksana pada Kamis (14/1/2021).


Share on: