Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Haruna Soemitro Pastikan Kontrak 28 Pemain MU Aman-Aman Saja
14 Februari 2021 | 06:17 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
272   x
Share on:
(Haruna Soemitro Pastikan Kontrak 28 Pemain MU Aman-Aman Saja) - @Indosport.com - Logo Klub Kontestan Liga 1 Madura United
Keterangan gambar : Haruna Soemitro Pastikan Kontrak 28 Pemain MU Aman-Aman Saja Logo Klub Kontestan Liga 1 Madura United (Sumber gambar:@Indosport.com)

Madura United Amankan 28 Pemain Jelang Bergulirnya Liga 1 2021

Liga123 - Madura United menyatakan bahwa telah mengamankan anggota Skuadnya yang berjumlah 28 pemain, untuk persiapan menyambut bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2021.

Komposisi itu sebagian besar merupakan para penghuni Skuad pada musim 2020 lalu. Sehingga bisa dibilang, Skuad MU tidak akan mengalami banyak perubahan hingga 95 persen pada musim ini.

"Untuk kontrak pemain, aman-aman saja. Total ada 28 pemain," ujar Direktur Madura United, Haruna Soemitro pada Jum'at (12/02/21).

Jumlah itu tak hanya para pemain lokal saja, tapi juga asing. Dilain sisi, juga ada pilar Naturalisasi seperti Alberto Goncalves Da Costa alias Beto, yang sebelumnya sempat dipinjam Sriwijaya FC jelang lanjutan kompetisi Liga 2 musim lalu.

"(Ke-28 pemain itu) termasuk Beto. (Empat) legiun asing juga aman-aman saja," sambung dia.

Pada Liga 1 musim 2020 lalu, Madura United berkekuatan 29 pemain dengan 4 diantaranya asing. Dari jumlah itu, tiga diantaranya memilih berpisah dengan alasan berbeda.

Emmanuel Oti Essigba (Ghana) jadi pilar asing yang hengkang dalam renegosiasi kontrak, yang diikuti penyerang Naturalisasi, Greg Nwokolo. Sementara Syahrian Abimanyu menjadi proyeksi jangka panjang Johor Darul Takzim Malaysia.


Share on: