Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Pemain Muda Andalan nya Didekati Klub Lain, Arema FC Meradang
14 Februari 2021 | 06:40 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
199   x
Share on:
(Pemain Muda Andalan nya Didekati Klub Lain, Arema FC Meradang) - @Bolalob.com - Titan Agung Bagus Fawwazi Pemain Muda Asli Malang
Keterangan gambar : Pemain Muda Andalan nya Didekati Klub Lain, Arema FC Meradang Titan Agung Bagus Fawwazi Pemain Muda Asli Malang (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Arema FC Sayangkan Ada Klub yang Diam-Diam Ingin 'Tikung' Pemain Muda Mereka

Liga123 - Klub asal Jawa Timur, Arema FC mengaku sedang meradang setelah satu pemain terbaiknya, Titan Agung Bagus Fawwazi didekati tim lain.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengungkapkan pihak klub sangat menyayangkan ada klub lain yang coba mendekati pemainnya secara diam-diam.

"Kami baru saja ingin menikmati prestasinya, ternyata malah ditawar klub lain dan sepertinya Titan mau menerima tawaran itu," ujar Sudarmaji dikutip dari Surya Malang.

"Ibaratnya, kami yang menanam padi dan memupuk. Tapi, klub lain yang menikmatinya. Sedih rasanya, tapi bagaimanapun klub lain abai dengan itu." sambung Sudarmaji. 

Dengan itu, Sudarmaji mengaku prihatin dengan adanya klub yang terkesan memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan.

"Kami prihatin ada klub yang melakukan trading saat semua klub berusaha survive untuk kelangsungan hidupnya dan agar kompetisi bisa digelar," ujar Sudarmaji.

"Kami tidak bisa apa-apa. Kami hanya mengetuk nurani semua pihak. Kami berharap agar trading itu dipertimbangkan kembali. Sekarang dalam kondisi prihatin. Tidak elok memanfaatkan situasi prihatin ini untuk kepentingan diri sendiri." tambahnya.

Meski merasa sakit hati, Sudarmaji masih berharap sang pemain mau bertahan lebih lama bersama Singo Edan.

"Kami masih optimis Titan akan mempertimbangkan tetap di Arema FC, karena kami menanti dedikasinya kepada Singo Edan," tutup Sudarmaji.


Share on: