Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Adaptasi Bersama Borneo FC, Fajar Fathur Rahman Merasa Nyaman
14 September 2020 | 16:04 WIB oleh Febri
Liga1 - @indosport.com ± 2 tahun yang lalu
166   x
Share on:
(Adaptasi Bersama Borneo FC, Fajar Fathur Rahman Merasa Nyaman) - @indosport.com - Gelandang asal Papua, Fajar Fathur Rahman mengaku tidak mengalami kendala adaptasi dengan klub barunya, Borneo FC jelang Liga 1 2020
Keterangan gambar : Adaptasi Bersama Borneo FC, Fajar Fathur Rahman Merasa Nyaman Gelandang asal Papua, Fajar Fathur Rahman mengaku tidak mengalami kendala adaptasi dengan klub barunya, Borneo FC jelang Liga 1 2020 (Sumber gambar:@indosport.com)

Dicoret Tim Nasional U-19, Fajar Fathur Rahman Mulai 'Nyetel' di Borneo


Liga123 - Gelandang asal Papua, Fajar Fathur Rahman mengaku tidak mengalami kendala adaptasi dengan klub barunya, Borneo FC jelang Liga 1 2021. Pemain yang dicoret dari Tim Nasional Indonesia U-19 itu merasa nyaman karena dibantu para pemain senior.


Fajar sudah berlatih selama beberapa hari, sejak diperkenalkan 9 September lalu. Ia merasa senang, lantaran ini merupakan klub profesional pertamanya.


 


"Alhamdulillah, selama latihan bersama tim lancar dan selalu saya dapat pelajaran baik dari Pelatih (juru taktik) maupun kakak-kakak senior. Mereka selalu beri motivasi masukan agar lebih santai dan percaya diri dalam latihan," ujarnya.


Adaptasi fajar berjalan lancar karena ia tinggal bersama rekan-rekannya di satu mess. Hal itu jadi keuntungan bagi pemain 18 tahun itu karena ia bisa bertanya soal gaya kePelatihan Mario Gomez di Borneo FC.


"Saya selalu berusaha untuk lebih dekat dengan senior dan juga teman-teman yang seusia saya yang sudah lama di sini. Saling sharing baik dalam lapangan maupun di luar lapangan. Dan juga melakukan instruksi Pelatih (juru taktik) dengan baik dan benar," ungkapnya.


Lingkungan tempat tinggal juga cukup nyaman bagi Fajar. Ia menilai, Kota Samarinda punya kesamaan dengan kota sebelumnya ia menetap, Purwakarta.


"Samarinda sangat menyenangkan. Suasananya tidak jauh beda lah sama kota saya sebelumnya di Purwakarta. Sangat senang ketika subuh terus mau maghrib suara ngaji dari masjid sangat terdengar dan itu sangat-sangat enak dan nyaman," pungkas jebolan Garuda Select tersebut.


Sekadar informasi, Fajar Fathur dan rekan-rekannya di Borneo FC akan semakin menyiapkan diri, terlebih lawan mereka di lanjutan Liga 1 2021 adalah Persita Tangerang.


 


 


 



Share on: