Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Center Back Asing PSIS Tiba di Semarang
14 September 2020 | 05:30 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Tribun.Jateng.com ± 2 tahun yang lalu
122   x
Share on:
(Center Back Asing PSIS Tiba di Semarang) - @Tribun.Jateng.com - Wallace Costa Alves saat mendapat penanganan dari tim medis dalam latihan tim di Stadion Citarum Semarang, Selasa (10/3) lalu
Keterangan gambar : Center Back Asing PSIS Tiba di Semarang Wallace Costa Alves saat mendapat penanganan dari tim medis dalam latihan tim di Stadion Citarum Semarang, Selasa (10/3) lalu (Sumber gambar:@Tribun.Jateng.com)

Akhirnya Kapten PSIS Wallace Costa Tiba di Semarang, Belum Ikut Latihan


Liga123 - Kapten tim PSIS Semarang Wallace Costa Alves sudah tiba di Semarang jelang Liga 1 2020 dilanjutkan kembali.


Wallace tiba di Semarang pada Minggu (13/9/2020) pagi, usai melakoni perjalanan jauh dari Rio de Jeneiro, Brasil.


Kembalinya Wallace tersebut merupakan kabar baik bagi PSIS.


Sebab, Wallace dipastikan menjadi legiun asing kedua PSIS yang fix akan memperkuat tim kebanggan masyarakat Kota Semarang itu di lanjutan pentas kompetisi tertinggi sepakbola nasional.


Satu pemain lain yaitu Jonathan Cantillana Zorilla.Jonathan sudah berlatih bersama PSIS sejak awal persiapan akhir Agustus lalu.


Pemain asal Chile tersebut sedari awal memang tetap berada di Indonesia selama kompetisi dihentikan Maret lalu, sampai saat ini.


Kini, skuad Mahesa Jenar masih menantikan kedatangan gelandang asing yang juga berpaspor Brasil dan Kroasia, Flavio Beck Junior, dan penyerang Bruno Silva yang juga berpaspor Brasil.


Setelah berada di Semarang, Wallace tidak akan langsung berlatih.


Ia terlebih dahulu harus menjalani isolasi mandiri sembari menunggu jadwal swab test.


Usai hasil swab test keluar, Wallace baru diperkenankan gabung latihan dengan skuad Mahesa Jenar.


Informasi yang diterima Tribun Jateng, Wallace Costa akan menjalani swab test pada saat PSIS mengadakanswab test rutin.


Ya, swab test rutin tersebut dijadwalkan dilakukan dua minggu sekali dan difasilitasi oleh Dinas Kesehatan Kota Semarang.


Direncanakan akan digelar Selasa (15/9) lusa.


"Rencana, swab testnya si Wallace akan bareng-bareng nanti sama tim. Rencananya hari Selasa.


Nanti kita akan infokan lagi mengenai kepastiannya," jelas Manajer PSIS, Imanuel Anton Nikijuluw saat dikonfirmasi Tribunjateng.com.



Share on: