Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Genjot Fisik Skuad Green Force, Aji Santoso Asah Shooting dan Crossing
14 September 2020 | 02:33 WIB oleh Febri
Liga1 - @radarsurabaya ± 2 tahun yang lalu
125   x
Share on:
(Genjot Fisik Skuad Green Force, Aji Santoso Asah Shooting dan Crossing) - @radarsurabaya - LATIHAN: Penggawa asing Persebaya Makan Konate dan Aryn Williams ikut berlatih, kemarin.
Keterangan gambar : Genjot Fisik Skuad Green Force, Aji Santoso Asah Shooting dan Crossing LATIHAN: Penggawa asing Persebaya Makan Konate dan Aryn Williams ikut berlatih, kemarin. (Sumber gambar:@radarsurabaya)

Persebaya Asah Finishing Touch dengan Shooting dan Crossing


Liga123 - Pelatih (Juru Taktik) Persebaya, Aji Santoso, mulai menyentuh teknik pemain setelah hampir satu minggu menggenjot fisik skuad Green Force.


Menu finishing touch menjadi "sarapan" latihan pagi. Berbagai skema penyelesaian akhir dicoba mulai dari skema shooting dan finishing lewat crossing. "Latihan hari ini kita lebih banyak kepada finishing. Finishing dari crossing dan finishing dari shooting," terang Aji, Senin (7/9).


Menu penyelesaian akhir tersebut dikombinasikan dengan possession ball. Menurut Aji kombinasi tersebut bertujuan untuk mempersiapkan pemainnya sebelum latihan dengan intensitas lebih tinggi.


"Kita juga kombinasi dengan possession game, hanya untuk sedikit maintenance, karena besok pagi kami latihan intensitas tinggi, jadi hari ini sedang," imbuhnya.


Pelatih (Juru Taktik) yang pernah menangani Tim Nasional Indonesia tersebut juga puas dengan progres pemainnya selama empat hari latihan. Aji melihat keseriusan para pemainnya untuk segera kembali ke performa terbaiknya.


"Alhamdulillah selama persiapan mulai hari Senin sampai Kamis, saya sangat puas. Mereka melakukan dengan serius dan semangat, melakukan secara maksimal," ungkap Aji


"Karena memang saya meminta kepada pemain dalam kondisi seperti saat ini, semua dalam kondisi tidak normal, tidak ada penonton, jadwal juga padat. Maka saya menghimbau semua pemain yang bergabung dengan persebaya siap main, karena pasti kami akan melakukan rotasi," sambungnya.


 


Sementara itu satu lagi pemain muda Persebaya bergabung dengan latihan tim hari ini. Striker Persebaya U-20, Vengko Armedya diberikan kesempatan oleh Aji untuk berlatih bersama senior-seniornya. (sam/psby/rak)



Share on: