Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Gomes Oliviera Dikaitkan dengan PSMS
14 September 2020 | 09:30 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @tribunmedan.com ± 2 tahun yang lalu
118   x
Share on:
(Gomes Oliviera Dikaitkan dengan PSMS) - @tribunmedan - Gomes oliviera menjadi salah satu pelatih asing yang dikaitkan dengan PSMS
Keterangan gambar : Gomes Oliviera Dikaitkan dengan PSMS Gomes oliviera menjadi salah satu pelatih asing yang dikaitkan dengan PSMS (Sumber gambar:@tribunmedan)

Beredar Sejumlah Nama Pelatih (Juru Taktik) Asing dan Lokal Pendamping Philep di PSMS, Ini Respon Manajemen


Liga123 - Sejumlah nama Pelatih (juru taktik) asing kini beredar di media sosial yang digadang-gadang bakal berkolaborasi dengan juru taktik PSMS saat ini yakni Philep Hansen dalam mengarungi kompetisi Liga 2 tahun 2020.


Nama-nama itu semakin menyeruak di dunia maya usai Manajer PSMS Mulyadi Simatupang mengungkapkan rencana bakal merekrut direktur teknis untuk memperkuat internal tim Pelatih (juru taktik) Skuad berjuluk Ayam Kinantan itu.


Salah satu nama yang beredar adalah Mario Gomes de Oliviera.


Pelatih (Juru Taktik) yang saat ini masih berstatus juru taktik Kalteng Putra ini cukup banyak di bahas di ranah media sosial.


Dari sisi rekam jejak, pria kelahiran Brazil ini juga memiliki pengalaman pernah melatih sejumlah klub besar di antaranya Madura United dan Persiwa Wamena.


Selain Gomes De Oliviera, nama lain yang beredar adalah Vladimir Vujovic. Pelatih (Juru Taktik) yang biasa dipanggil Vlado tercatat pernah menukangi PSIM Yogyakarta.


Dilain sisi, Pelatih (juru taktik) berkebangsaan Montenegro yang pernah berkostum Persib Bandung serta Bhayangkara FC ini diberitakan turut mengambil lisensi kePelatihan A AFC dan UEFA.


Bahkan tak hanya Pelatih (juru taktik) asing, sejumlah nama Pelatih (juru taktik) lokal juga sempat menyeruak dan jadi topik pembahadan. Di antaranya ada nama Suharto AD dan Ansyari Lubis.


Menanggapi beredarnya sejumlah nama itu, Sekretaris Umum (Sekum) PSMS, Julius Raja juga mengaku heran.


Ia pun turut mempertanyakan dari mana sumber para suporter atau netizen (netter) sehingga nama-nama tersebut bisa beredar.


"Aku juga nggak ngerti. Aku kalau ditanya orang begitu aku nggak tau dari mana sumber beberapa Pelatih (juru taktik) itu. Intinya nggak ada informasi lah," ujarnya, Minggu (13/9/2020).


Pria yang akrab disapa king ini menjelaskan, pihak manajemen belum ada melakukan pembahasan sedetil itu terkait perekrutan Pelatih (juru taktik) sebagai direktut teknis. Ia berbicara soal siapa Pelatih (juru taktik) yang bakal direkrut masih dalam proses penggodokan.


"Manajemen belum ada membahas. Karena kan Pak Mul hari ini pun keluar kota. Karena kan belum ada pembicaaran jadi belum tau kapan," ujar Julius Raja.


Adapun dibritakan sebelumnya, manajemen PSMS berniat mendatangkan Pelatih (juru taktik) berkaliber asing dengan pengalaman melatih tim lokal untuk bergabung sebagai Direktur Teknik.


Hal ini diungkapkan Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang usai laga Ujicoba /Training Match PSMS versus Gumarang FC yang berakhir dengan kemenangan PSMS 3-1.


Solusi mendatangkan Pelatih (juru taktik) asing dikatakan Mulyadi demi menguatkan peluang ke Liga 1 dan menjawab suara suporter yang meragukan Pelatih (juru taktik) saat ini yakni Philep Hansen (PH) bisa membawa PSMS lolos ke liga 1 musim depan.


 



Share on: