Breaking News
Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao    
Sembuh dari Cedera, Septian David Mulai Ikut Latihan
14 September 2020 | 22:15 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Tribun.Jateng.com ± 2 tahun yang lalu
94   x
Share on:
(Sembuh dari Cedera, Septian David Mulai Ikut Latihan) - @Tribun.Jateng.com - Gelandang serang PSIS Semarang, Septian David Maulana sudah kembali berlatih usai mengalami cedera ringan dalam latihan beberapa hari lalu. Pemain asal Semarang tersebut tampil penuh dalam latihan yang berlangsung di Stadion Citarum, Semarang, Senin (14/9/2020) pagi
Keterangan gambar : Sembuh dari Cedera, Septian David Mulai Ikut Latihan Gelandang serang PSIS Semarang, Septian David Maulana sudah kembali berlatih usai mengalami cedera ringan dalam latihan beberapa hari lalu. Pemain asal Semarang tersebut tampil penuh dalam latihan yang berlangsung di Stadion Citarum, Semarang, Senin (14/9/2020) pagi (Sumber gambar:@Tribun.Jateng.com)

 


Septian David Sudah Gabung Latihan PSIS Semarang, Masih Ada Satu Pemain yang Cedera


Liga123 - Gelandang serang PSIS Semarang, Septian David Maulana sudah kembali berlatih dengan rekan setimnya dalam latihan tim yang diadakan di Stadion Citarum, Senin (14/9/2020) pagi.


Pantauan Tribunjateng.com, David tampil full dalam latihan di bawah arahan langsung Pelatih (juru taktik) kepala Dragan Djukanovic.


Dimana Sebelumnya, David harus menepi selama beberapa kali latihan karena mengalami cedera otot.
Kerasnya latihan tim memang berdampak pada cedera ringan yang dialami pemain. Bukan hanya David, gelandang asing milik PSIS, Jonathan Cantillana Zorilla juga mengalami hal yang sama.


Bahkan pemain asal Chile itu belum juga pulih dari cedera.


Bagaimana kondisinya?


"Untuk Jonathan tidak ada masalah, dia masih berlatih harus menjalani terapi. Tapi itu hanya masalah kecil, dia alan segera berlatih antara besok atau lusa," jelas Dragan saat ditemui usai latihan, Senin pagi.


Dilain sisi, pada latihan tim tersebut, dua pemain PSIS yang baru tiba yakni bek sekaligus kapten asal Brasil, Wallace Costa dan penyerang muda Andreas Chrismanto Ado juga belum ikut berlatih.


Keduanya masih harus menjalani isolasi mandiri karena belum menjalani swab test.


"Wallace sudah datang, sekarang dia istirahat dulu sebelum mengikuti swab test," ucap Dragan.(*)


 



Share on: