Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Stefano Cugurra Komentari 2 Anak Asuh nya yang Bermain Untuk Timnas U-19
14 September 2020 | 07:00 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
155   x
Share on:
(Stefano Cugurra Komentari 2 Anak Asuh nya yang Bermain Untuk Timnas U-19) - @Bolasport.com - Stefano Cugurra Saat memimpin Latihan Bali United
Keterangan gambar : Stefano Cugurra Komentari 2 Anak Asuh nya yang Bermain Untuk Timnas U-19 Stefano Cugurra Saat memimpin Latihan Bali United (Sumber gambar:@Bolasport.com)

2 Pemain Tim Nasional U-19 Indonesia Dapat Masukan dari Pelatih (Juru Taktik) Bali United


Liga123 - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra berikan masukan untuk dua pemainnya yang sedang berada di Tim Nasional U-19 Indonesia.


Kedua pemain Bali Unitedtersebut adalah Irfan Jauhari dan Komang Tri.


Stefano Cugurra atau yang biasa disapa Teco menyebutkan bahwa kedua pemain tersebut merupakan pemain yang berkualitas.


Agar permainan keduanya tetap bagus, Teco berharap Irfan dan Komang selalu bersemangat dalam sesi latihan dan pertandingan.
"Mereka berdua (Irfan dan Komang Tri) adalah pemain berkualitas."


"Saya pikir mereka harus tetap punya semangat dalam latihan dan pertandingan yang dijalankan Tim Nasional," ucap Teco seperti dikutip Bolasport.com dari laman resmi klub, Minggu (13/9/2020).
Dilain sisi, Teco meminta kepada kedua pemainnya untuk selalu mengikuti instruksi Pelatih.


Dengan mengikuti instruksi Pelatih, Teco yakin Irfan dan Komang dapat lebih berkembang lagi.
Meski demikian, keduanya harus menjaga kondisi dan permaianannya agar dapat terhindar dari cedera.


"Mereka berdua harus selalu mengikuti instruksi dari tim Pelatih. Selalu berhati-hati juga agar tidak cedera di tim dan tidak sakit supaya bisa bantu banyak Tim Nasional Indonesia U-19," Ungkapnya.


Saat ini Tim Nasional U-19 Indonesia sedang berada di Kroasia untuk melaksanakan TC.
Di sana, Tim Nasional U-19 Indonesia akan melakukan tiga pertandingan persahabatan lagi untuk melawan Qatar, Bosnia and Herzegovina dan Dinamo Zagreb.


Sebelumnya anak asuh Shin Tae-yong itu sudah melakukan tiga pertandingan persahabatan melawan Bulgaria, Kroasia dan Arab Saudi.


Untuk hasilnya sendiri masing-masing berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Blgaria, 7-1 untuk kemenangan Kroasia dan 3-3 saat menghadapi Arab Saudi.



Share on: