Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Tantang Makedonia di Pertemuan Kedua, Berikut Prakiraan Line Up Timnas U-19
14 Oktober 2020 | 04:57 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
199   x
Share on:
(Tantang Makedonia di Pertemuan Kedua, Berikut Prakiraan Line Up Timnas U-19) - @Bolasport.com - Timnas U19 Saat menghadapi Bosnia Herzegovina
Keterangan gambar : Tantang Makedonia di Pertemuan Kedua, Berikut Prakiraan Line Up Timnas U-19 Timnas U19 Saat menghadapi Bosnia Herzegovina (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Prediksi Line-up Tim Nasional U-19 Indonesia vs Makedonia Utara, Jack Brown Bisa jadi Andalan di Laga Jilid II


Liga123 - Tim Nasional U-19 Indonesia akan kembali menjalani ujicoba melawan Makedonia Utara. Jack Brown dapat menjadi andalan di laga tersebut.


Tim Nasional U-19 Indonesia akan melawan Makedonia Utara pada Rabu (14/10/2020). Pertandingan tersebut akan disiarkan langsung di NET TV dan MOLA TV mulai pukul 19.45 WIB.


Dimana Sebelumnya, Tim Nasional U-19 Indonesiasudah melawan Makedonia Utara pada Minggu (11/10/2020). Pertandingan itu dimenangkan oleh Tim Nasional U-19 Indonesia dengan skor 4-1.


Empat gol kemenangan Tim Nasional U-19 Indonesia dicetak oleh Witan Sulaema pada menit ke-13. Kemudian, dua gol dari Jack Brown pada menit ke-58 dan 69.


Kemudian, Irfan Jauhari mencetak gol keempat Tim Nasional U-19 Indonesia pada menit ke-83.


Pada laga itu Pelatih (juru taktik) Tim Nasional U-19 Indonesia, Shin Tae-yong menurunkan sebelas nama menjadi starter, yakni M Adisatryo, Bagas Kaffa, Risky Ridho, Elkan Baggot, Pratama Arhan, Witan Sulaeman, David Maulana, Mohammad Kanu, Irfan Jauhari, Saddam Emiruddin, dan Braif Fatari.


Elkan Baggott mendapatkan debutnya bersama Tim Nasional U-19 Indonesia pada pertandingan itu.


Sementara, untuk pertandingan jilid II melawan Makedonia Utara, Shin Tae-yong akan mempertahankan sejumlah pemain di starter dan akan melakukan perubahan.


Untuk laga kedua melawan Makedonia Utara, Shin Tae-yong diprediksi akan kembali menerapkan formasi 4-4-2.


Posisi penjaga gawang, kemungkinan akan dipercayakan kembali ke M Adisatryo.


Lini belakang, empat pemain kemungkinan akan kembali menjadi starter. Bagas Kaffa di bek sayap kanan, Rizky Ridho dan Elkan Baggot di bek tengah.


Lalu, Pratama Arhan di bek sayap kanan.


Lanjut di lini tengah, Witan Sulaeman bisa kembali ditempatkan ke sayap kanan. Witan Sulamen sejauh ini tampil konsisten dan juga turut menyumbang gol.


Geladang tengah kemungkinan akan ditempati David Maulana dan Brylian Aldama.


Sayap kiri, Shin Tae-yong bisa memainkan Imam Zakiri. Pada laga sebelumnya, Imam Zakiri masuk dari bangku cadangan.


Untuk lini depan, Shin Tae-yongdapat memasang Jack Brown dan Irfan Jauhari.


Jack Brown yang laga sebelumnya turun dari bangku cadangan dapat mencetak dua gol.


Sementara, Irfan Jauhari mampu mencetak satu gol.


Prediksi line-up Tim Nasional U-19 Indonesia vs Makedonia Utara:


Tim Nasional U-19 Indonesia: M Adisatryo, Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Elkan Baggott, Pratama Arhan, Witan Sulaeman, David Maulana, Brylian Aldama, Imam Zakiri, Irfan Jauhari, Jack Brown.



Share on: