Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Timnas U-16 Agendakan TC, Putra Daerah Lamongan Dapat Panggilan
14 Oktober 2020 | 17:02 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Suara.jatim.com ± 2 tahun yang lalu
859   x
Share on:
(Timnas U-16 Agendakan TC, Putra Daerah Lamongan Dapat Panggilan) - @Suara.jatim.com - Mochammad Faizal Syaifullah
Keterangan gambar : Timnas U-16 Agendakan TC, Putra Daerah Lamongan Dapat Panggilan Mochammad Faizal Syaifullah (Sumber gambar:@Suara.jatim.com)

Persiapan Piala AFC, Pemain Persela Faizal Syaifullah Dipanggil Tim Nasional U-16


Liga123 - Mochammad Faizal, pemain Persela Lamongan mendapat kesempatan membela Tim Nasional (Tim Nasional) U-16 yang akan melakoni laga International Friendly Match di Dubai pada 19 Oktober 2020.


Faizal Syaifullah ini salah satu aset berharga Persela. Ia merupakan bagian dari tim Elite Pro Akademi Persela Lamongan U-16. Demikian dikutip dari timesindonesia.co.id, jejaring media suara.com, Rabu (14/10/2020).


Media officer Persela Lamongan Arif Bachtiar, berbicara Faizal Syaifullah bergabung dengan Tim Nasional U-16 yang akan melakoni International Friendly Match di Dubai, Uni Emirates Arab.


Berdasarkan surat pemanggilan tersebut, kata Arif, Faizal diharapkan tiba di Jakarta pada 17 Oktober mendatang. Selanjutnya, Tim Nasional U-16 akan berangkat ke Dubai pada 19 Oktober.


"Sesuai dengan surat dari PSSI, ajang International Friendly Match di Dubai, Uni Emirates Arab ini sebagai persiapan Tim Nasional U16 untuk mengikuti turnamen AFC U-16 Championship 2020 pada awal tahun 2021 di Bahrain," ujar Arif, Rabu (14/10/2020).


Pemanggilan dari Tim Nasional U-16 tersebut bukan kali pertama bagi Mochammad Faizal Syaifullah. Dimana Sebelumnya, Faizal juga menjadi bagian tim saat kualifikasi Piala AFC.


Bahkan pada tahun 2019 lalu, pemain yang menjadi aset berharga bagi Persela Lamongan tersebut juga menjadi bagian Tim Nasional U-15 di Piala AFF 2019.



Share on: