Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Bebas Transfer, Borneo FC Berpeluang Datangkan Mantan Bomber Atletico Madrid
14 Desember 2020 | 14:34 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Football5star.com ± 2 tahun yang lalu
12 k   x
Share on:
(Bebas Transfer, Borneo FC Berpeluang Datangkan Mantan Bomber Atletico Madrid) - @Football5star.com - Rufino Segovia Eks Bomber Selangor FA
Keterangan gambar : Bebas Transfer, Borneo FC Berpeluang Datangkan Mantan Bomber Atletico Madrid Rufino Segovia Eks Bomber Selangor FA (Sumber gambar:@Football5star.com)

Borneo FC Bakal Datangkan Mantan Pemain Atletico Madrid?

Liga123 - Borneo FC disebut-sebut bakal merekrut eks pemain Atletico Madrid, Rufino Segovia. Hal itu setelah bosnya, Nabil Husein Said Amin, seakan memberikan kode bakal mendatangkan salah satu pemain asal Spanyol ke dalam Skuad.

Saat ini, nyaris semua tim termasuk Borneo memang masih belum jelas kuota pemain importnya. Sebab, banyak legiun-legiun asing antre untuk pulang ke negaranya bahkan banyak yang sudah berpamitan.

Nah, Borneo FC sendiri tampaknya sudah mulai ancang-ancang mempersiapkan timnya. Nama Rufino Segovia belakangan muncul menjadi kandidat pemain baru tim berjuluk Pesut Etam tersebut.

Terlebih, saat ini Rufino sedang dalam status bebas transfer usai tak diperpanjang oleh Selangor FA. Pemain yang pernah membela Atletico Madrid musim 2006 dan 2007 itu disebut-sebut bisa gabung Pesut Etam.

Hal itu diperkuat kala bos Borneo FC, Nabil Husein mengunggah bendera Spanyol di Twitter pribadinya. Nabil Husein akhirnya buka suara terkait hal itu. Dia bilang kalau cuma berteman dengan pemain asal Spanyol itu.

Soal Rufino Segovia, kami hanya berteman. Belum ada pembicaraan dengan dia, kata Nabil saat dihubungi awak media.

Rufino sendiri sempat tiga kali tampil buat Atletico Madrid di LaLiga, yakni saat lawan Alaves, Valencia, dan Real Betis. Dia terbilang lumayan apik bersama Selangor FA dengan mencatatkan 17 gol dan 4 assist dalam 29 pertandingan.



Share on: